Soloraya
Kamis, 12 November 2015 - 18:50 WIB

PERSELINGKUHAN PNS KARANGANYAR : 2 Guru SD Ngamar Di Hotel, Mengaku Sudah Berhubungan Intim

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Perselingkuhan PNS Karanganyar, 2 guru SD di Karangpandan mengaku sudah dua kali berhubungan intim di kamar hotel.

Solopos.com, KARANGANYAR–Dua pegawai negeri sipil (PNS) berstatus guru sekolah dasar di Karangpandan tertangkap berduaan di salah satu kamar hotel Dewi Sri di Tasikmadu, Karanganyar, Kamis (12/11/2015).

Advertisement

Dua guru itu, AP, 40, dan DS, 30. Mereka bukan pasangan resmi. Informasi yang dihimpun Solopos.com, mereka guru SD pada sekolah yang sama. Mereka diamankan ke Mapolsek Tasikmadu.

Kapolsek Tasikmadu, AKP Sodikun, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Mahedi Surindra, menuturkan penggerebekan dua guru itu dilakukan setelah mendapat laporan dari sejumlah warga. Warga melihat dua orang itu masuk ke hotel.
Anggota Polsek Tasikmadu mengecek kebenaran informasi tersebut.

“Kami mendatangi lokasi. Hasilnya, sepasang bukan suami dan istri. Mereka berada di kamar hotel nomer 16 di Hotel Dewi Sri,” kata Sodikun.

Advertisement

Selanjutnya, dua PNS itu dibawa ke Mapolsek Tasikmadu untuk diperiksa. Menurut pengakuan kedua PNS itu kepada anggota Polsek bahwa mereka bukan pasangan suami istri. Mereka melakukan hubungan layaknya suami dan istri di dalam kamar. Mereka juga mengaku sudah melakukan hubungan sebanyak dua kali.

“Ngakunya dua kali [berhubungan badan],” tutur Kapolsek.

Dua PNS itu mendapatkan pembinaan dari Polsek untuk memberikan efek jera. Mereka juga dituntut menggunakan pasal tindak pidana ringan (Tipiring). Proses sidang akan dilaksanakan pada Kamis (19/11/2015) pekan depan.

Advertisement

“Sesuai hasil pemeriksaan dan keterangan pelaku maupun saksi. Mereka kami bina dan berlakukan tipiring. Sidang di Pengadilan Negeri (PN) Karanganyar sesuai jadwal yang ditentukan.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif