Jateng
Kamis, 12 November 2015 - 09:50 WIB

PENJUALAN BBM : Beli Pertamax Gratis Honda CBR 250 Cc, Mau?

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas sebuah SPBU tengah mengisikan BBM Pertamax (JIBI/Bisnis/Nurul Hidayat)

Penjualan BBM ini terkait undian yang diselenggarakan Pertamina untuk pembeli Pertamax.

Solopos.com, SEMARANG – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar program undian Pertamax Series Celebration 2015 dengan hadiah utama satu unit Honda CBR 250 cc.

Advertisement

”Program ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia produk Pertamax series yakni Pertamax, Pertamax plus, dan Pertamax dex,” kata Senior Sales Executive Retail PT Pertamina Marketing Operation Region IV Jawa Tengah (Jateng) dan DIY Drestanto Nandi Wardhana kepada wartawan di Semarang, Rabu (11/11/2015).

Untuk mengikuti program ini, lanjut dia, konsumen cukup membeli bahan bakar minyak (BBM) Pertamax series minimal senilai Rp250.000 untuk pengendara mobil dan Rp25.000 untuk pengendara sepeda motor.

Konsumen akan mendapatkan struk pembelian dari stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang telah distempel untuk memudahkan menuliskan identitas diri.

Advertisement

Struk yang telah diisi indentitas diri konsumen kemudian dapat dimasukkan ke drop box yang telah tersedia di SPBU bertanda khusus.

”Ada sebanyak 360 SPBU di Jateng dan DIY yang ditetapkan melaksanakan program undian Pertamax Series Celebration 2015,” ungkap Drestanto.

Di wilayah Soloraya terdapat 68 SPBU dengan perincian di Solo (tujuh SPBU), Sukoharjo (13 SPBU), Sragen (13 SPBU), Wonogiri (tujuh SPBU), Boyolali (enam SPBU), Klaten (15 SPBU), dan Karanganyar (tujuh SPBU).

Advertisement

Program undian berlangsung mulai 28 Oktober sampai 6 Desember 2015 ini juga dalam rangka peringatan HUT ke-58 Pertamina. Hadiah yang disediakan grand prize satu unit Honda CBR 250 cc, sedangkan hadiah lainnya dua unit Honda Vario, dua unit Honda Scoopy, dan delapan unit TV Plasma.

”Pengundian akan dilaksanakan pada 11 Desember 2015. Pemenang akan dihubungi langsung melalui nomor handphone yang dicantumkan dalam struk,” ujar dia.

Sementara itu, Manager Humas PT Pertamina Marketing Operation Region IV Jateng dan DIY Robert MV Dumatubun menambahkan 360 SPBU yang melaksanakan program undian Pertamax Series Celebration 2015 telah dipasangi spanduk pengumuman.

”Bagi konsumen yang membeli Partamax series di 360 SPBU ini bila tidak mendapatkan struk undian dari petugas SPBU akan digratiskan, tidak membayar BBM Pertamax series untuk mobil minimum Rp250.000 dan motor Rp25.000,” beber dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif