News
Kamis, 12 November 2015 - 19:15 WIB

KISAH UNIK : Blogger Cantik Ini Unggah Tutorial Perawatan Wajah Pakai Sperma

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tracy Kiss (Mirror.co.uk/Tracykiss.com)

Kisah unik kali ini datang dari seorang wanita di Inggris.

Solopos.com, WENDOVER — Tracy Kiss mengunggah rekaman video tutorial perawatan wajah menggunakan bahan yang tak lazim untuk kecantikan, yaitu sperma. Aksi unik Tracy ini ternyata menarik perhatian pengakses Internet (netizen) di situs Youtube.

Advertisement

Terpantau pada rekaman video tutorial yang dibuat Tracy, ia memberi judul Semen Facial Tutorial With Tracy Kiss. Tracy mengunggahnya di Youtube pada Selasa (10/11/2015). Hingga Kamis (12/11/2015) siang, video tersebut menyedot 26.160 viewers.

Dilansir Mirror, Tracy adalah mantan model yang  sekarang menjadi seorang blogger berusia 28 tahun dari Wendover, Buck, Inggris. Ia merupakan orang tua tunggal (single parent) bagi dua anaknya.

Melalui rekaman video tersebut, Tracy ingin menunjukkan alternatif mudah mendapatkan kulit wajah lembut dan sehat, tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.

Advertisement

Tracy mengaku mendapatkan sperma dari temannya. “Saya tidak terlibat dalam ekstraksi air mani,” kata Tracy, sebagaimana dilansir Mirror, Rabu (11/11/2015).

“Saya pikir banyak orang yang peduli dengan gagasan menggunakan sperma di wajah, sebagai sesuatu yang sangat alami dan sehat untuk dilakukan,” ujar Tracy.

Tracy berani menggunakan sperma sebagai bahan perawatan untuk kecantikannya, karena beranggapan air mani pria tersebut adalah zat yang membuat kulit bayi lembut ketika lahir.

Advertisement

“Sperma komponen pembangun bayi, mereka keluar sangat lembut dan memiliki kulit yang indah, dan sperma membuat kulit saya bagus dan lembut, sehingga saya sangat senang untuk menggunakan ini di wajah,” jelas Tracy.

Tracy dalam rekaman videonya mempraktikkan cara mengoleskan sperma di wajah dengan gerakan melingkar. Lalu ia mendiamkannya sekitar lima atau 20 menit. Setelah itu ia membilas wajahnya dengan air.

Tracy berpendapat, produk-produk kecantikan berbahan dasar kimia justru berpotensi besar membuat wajah kemerahan dan bintik-bintik hitam. Maka dari itu, ia beralih ke bahan alami, yaitu sperma.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif