Entertainment
Kamis, 12 November 2015 - 18:10 WIB

KABAR ARTIS : Ferry Anggara Ungkap Malam Pertamanya Bersama Ely Sugigi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry (Instagram.com)

Kabar artis Ferry Anggara yang resmi menikahi Ely Sugigi berbagi pengalamannya saat malam pertama.

Solopos.com, SOLO – Ferry Anggara merasa sangat beruntung bisa menikah dengan Ely Sugigi. Ditanya mengenai perasaannya menjadi suami Ely, Ferry pun menceritakan bahwa istrinya adalah mahluk sempurna yang dikirimkan Sang Pencipta untuknya.

Advertisement

“Sekarang aku kalau malam-malam enggak sendirian lagi. Juga ada istri yang selalu peluk kalau lagi tidur,” kata Ferry Anggara, suami Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Pria yang berusia 20 tahun lebih muda dari Elly Sugigi itu merasa bersyukur ada perempuan yang benar-benar tulus mencintai dirinya. “Sampai aku bilang “Ya Allah, terima kasih sudah diberikan istri yang sesayang ini sama aku”,” ungkap Ferry Anggara.

Soal malam pertama, Ferry pun sedikit berbagi pengalamannya. Ferry Anggara mengaku benar-benar terpuaskan dengan apa yang diberikan Elly Sugigi untuknya. Ia merasa beruntung menjadi istri perempuan yang dikenal lewat profesinya sebagai koordinator penonton bayaran.

Advertisement

“Rasanya gimana ya, enggak bisa diceritain deh. Yang jelas aku jadi pengin sama dia terus. Sehari di kamar itu berasa kurang, jujur sampai sekarang masih kurang,” ujar Ferry sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Setelah menikah, pria yang kerap disapa Rezky Aditya KW ini baru menyadari kecantikan wajah sang istri. Ia mengetahui hal itu saat bangun tidur dan melihat wajah Elly Sugigi.

“Pas aku lihat dia yang lagi tidur di samping aku. Aku sampai bilang ke dia “oh ternyata istri aku cantik sekali”,” puji Ferry Anggara.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif