Entertainment
Rabu, 11 November 2015 - 13:10 WIB

SENSASI ARTIS : Baru Resmi Cerai, Rowan Atkinson Sudah Punya Pacar Baru

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rowan Atkinson Mr Bean (hdrstarspics.com)

Sensasi artis kali ini hadir dari Rowan Atkinson yang resmi bercerai.

Solopos.com, LONDON — Kabar menghebohkan datang dari komedian legendaris, Rowan Atkinson. Aktor yang identik dengan perannya di Mr. Bean ini resmi bercerai dari sang istri, Sunetra Sastry.

Advertisement

Bukan hanya itu, Rowan bahkan telah memiliki istri baru yang usianya terpaut jauh dengannya. Dikutip dari Telegraph, Rabu (11/11/2015) Rowan dan Sunetra memutuskan untuk berpisah sejak 2014 lalu setelah dikaruniai dua orang anak. Pada Selasa (10/11/2015) perceraian keduanya pun dikabulkan oleh hakim pengadilan London.

Pada dokumen perceraian, Sunetra menyebut perilaku kurang menyenangkan sebagai alasan dirinya mantap berpisah dari Rowan. Namun ketika keputusan dibacakan, pemeran Mr. Bean tersebut nampak tak hadir di pengadilan.

Tak perlu waktu lama bagi Rowan Atkinson untuk menemukan tambatan baru. Tak lama setelah memutuskan untuk berpisah dengan Sunetra Sastry pada 2014, sang komedian dikabarkan berpacaran dengan Louise Ford.

Advertisement

Rowan sama sekali tak menutup-nutupi hubungan asmaranya dengan gadis yang lebih muda 28 tahun darinya tersebut. Keduanya kerap tertangkap kamera di berbagai kesempatan.

Mengenai kabar kekasih baru sang mantan suami, Sunetra dikabarkan kecewa. Ibu dua anak tersebut tak menyangka Rowan mendapatkan penggantinya secepat itu.
“Sunetra juga teramat kecewa karena ia digantikan oleh sosok wanita yang jauh lebih muda,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Mirror, Rabu (11/11/2015).

Rowan Atkinson dan Suneta Sastry bertemu pertama kali pada tahun 80-an. Setelah lama saling mengenal, keduanya pun memutuskan untuk menikah pada 1990.

Advertisement

Saat memutuskan untuk berpisah, keduanya tengah membangun sebuah rumah bersama di Oxfordshire. Perceraian pada akhirnya membuat Rowan dan Sunetra memilih untuk kembali tinggal di kediaman masing-masing di London.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif