Entertainment
Rabu, 11 November 2015 - 21:40 WIB

KABAR ARTIS : Restui Al Poligami, Begini Pesan Ahmad Dhani

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Kaskus.co.id)

Kabar artis kali ini mengulas soal Ahmad Dhani.

Solopos.com, SOLO — Ahmad Dhani memberikan restu kepada artis tampan Al Ghazali, jika anak sulungnya itu ingin berpoligami.

Advertisement

Tak ragu-ragy, Ahmad Dhani yang sekaligus pendiri Republik Cinta Management (RCM) ini memberikan masukan kepada Al jika ingin berpoligami, yaitu hendaknya diutarakan sejak awal dengan pasangan agar tak terjadi sengketa di kemudian hari.

“Saya cerita sama Al, kalau mau poligami jangan di tengah-tengah, itu enggak benar, itu menurut saya, ya,” ungkap Ahmad Dhani seperti dikutip Okezone dari infotainment Go Spot, Rabu (11/11/2015).

Menurut Ahmad Dhani, poligami bisa saja dilakukan apabila pihak laki-laki sudah mengutarakan niatnya sejak awal.

Advertisement

Meskipun begitu, Ahmad Dhani tampaknya tak ingin melakukan poligami dengan Mulan Jameela meskipun ia sanggup melakukannya. “Saat ini saya bukan pelaku poligami meskipun bisa saja saya lakukan, tapi tidak saya lakukan” jelas pentolan grup band Dewa tersebut.

Saat ini, Al berusia 18 tahun. Cowok kelahiran Jakarta, 1 September 1997 tersebut, menekuni dunia musik sebagaimana dua orang tuanya, musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Selain berkecimpung dalam bidang musik, Al juga mengasah kemampuan aktingnya lewat perannya di film dan iklan. Film terbaru yang ia bintangi adalah Where Is My Romeo?. Sedangkan salah satu iklan yang ia bintangi adalah mi instan Indomie.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif