Entertainment
Rabu, 11 November 2015 - 09:50 WIB

FILM BARU : “Spectre” Diserbu Penggemar James Bond Soloraya

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - James Bond dalam Spectre. (007.com)

Film baru Spectre disambut antusias oleh para penggemar James Bond.

Solopos.com, SOLO – Para penggemar James Bond di Kota Solo begitu antusias menyambut penayangan film teranyar Sang Agen 007, Spectre.

Advertisement

Marketing Executive Platinum Cineplex Hartono Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Danang Prabowo mengatakan sejak presale dibuka pada Kamis (5/11/2015) pekan lalu, lonjakan pembeli sudah terlihat.

“Antusiasme cukup tinggi, banyak banget yang minat. Sampai sekarang [Selasa] pun masih ramai sekali, meski sudah enggak seramai kemarin, tapi masih tinggi. Meski ramai banget, tapi enggak sampai kehabisan tiket karena kami buka sembilan show per hari,” kata dia saat dihubungi, Selasa (10/11/2015).

Tak hanya di Hartono Mall, hal serupa juga terjadi di sejumlah bioskop di Kota Solo. Di Cinema XXI Solo Paragon Mall, tiket Spectre untuk penayangan perdana pada Jumat (6/11/2015) sudah habis terjual. Penjualan tiket untuk penayangan hingga Rabu (11/11/2015) habis tak bersisa.

Advertisement

“Tiket sudah sold out sampai 11 November. Banyak juga yang enggak dapat tiket,” tutur Ivo Azhari, Public Relation Officer Solo Paragon Mall saat dihubungi, Selasa.

Kabar Spectre bakal menjadi film terakhir James Bond menjadi salah satu faktor tingginya rasa penasaran penggemar Bond di Solo dan sekitarnya.

“Saya dengarnya iya di film ini Daniel Craig main sebagai James Bond untuk yang terakhir kalinya. Sudah sempat nonton trailernya juga, keren banget. Tapi iya itu kepengin banget cepat-cepat ngeliat seperti apa full film terakhirnya ini,” tutur Saryatno, 30, salah seorang warga Kota Solo yang mengaku fans James Bond.

Advertisement

Dia dan sejumlah penggemar James Bond lainnya yang penasaran dengan film tersebut mengaku tak kebagian tiket saat penayangan perdana pada Jumat (6/11/2015) lalu.

Seperti diketahui, pemeran James Bond telah berkali-kali berganti mengikuti perkembangan masa, dari Sean Connery, George Robert Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, Pierce Brosnan, dan Daniel Craig.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif