News
Selasa, 10 November 2015 - 19:45 WIB

KISAH TRAGIS : Hendak Beri Kejutan Kekasih, Mahasiswi UNJ Tewas Kecelakaan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dealea (Istimewa)

Kisah tragis menimpa mahasiswi UNJ yang meninggal akibat kecelakaan tragis.

Solopos.com, JAKARTA – Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Delea Nur Alvita, 20, ditemukan tak bernyawa, diduga akibat kecelakaan di kawasan Cianjur, Jawa Barat. Delea yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya ternyata hendak memberikan kejutan kepada sang kekasih, Rio, yang tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Advertisement

Dadan Gandara, ayahanda Delea, mengaku sudah cukup lama mengenal sosok Rio yang merupakan teman dekat anaknya. Keluarga bahkan sudah mengenal Rio sejak Delea masih duduk di bangku SMP.

“Keluarga sudah cukup lama kenal kok sejak mereka SMP,” ucap Dadan saat dihubungi dari Jakarta, Selasa (10/11/2015), sebagaimana dilaporkan Liputan6.com.

Sementara menurut pengakuan kekasih Delea, Rio, ia sempat melarang kekasihnya itu datang ke kosannya di kawasan Setiabudi, Geger Arum, Bandung. Namun, Delea tetap melanjutkan perjalanan.

Advertisement

“Kami komunikasi via Line, seharian itu dia hubungi saya mulai dari pamitan mau ke tempat les renang di Jakarta sekitar pukul 17.00 WIB, terus sekitar jam 20.30 WIB dia mau pamit ke Bandung dan sekitar pukul 22.00 WIB dia kirim foto cuma saat itu dia enggak kasih kabar ada di mana hanya dia sempet bilang banyak kendaraan pelat F. Terakhir sekitar jam 23.00 WIB, dia saya telepon via chat Line nyuruh dia balik,” ujar Rio sebagaimana dilansir Detik.com.

Menurut informasi yang beredar, Delea diketahui mengendarai motor seorang diri dari Jakarta ke Bandung melalui rute Cianjur, Sabtu (7/11/2015) malam.

Korban hendak mengunjungi rumah pacarnya di Bandung untuk memberikan kejutan bahwa dia sudah bisa membawa motor sendiri. Namun nahas, Delea ditemukan tewas akibat kecelakaan lalu lintas, Minggu (8/1/2015) dinihari.

Advertisement

Delea juga sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin 9 November 2015. Kemudian pada, Selasa (10/11/2015) dinihari, keluarga mendapat kabar bahwa jenazah Delea berada di RSUD ?Cianjur setelah ditemukan tewas oleh warga akibat kecelakaan.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif