Soloraya
Selasa, 10 November 2015 - 16:35 WIB

HARI PAHLAWAN : Muspida Sragen Taburkan Bunga di Makam Pahlawan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol (Inf.) Denny Marantika (dua dari kanan) menabur bunga bersama Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman saat peringatan Hari Pahlawan di Makam Pahlawan Manding Sragen, Selasa (10/11/2015). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Hari Pahlawan diperingati pada 10 November.

Solopos.com, SRAGEN — Memperingati Hari Pahlawan, para pimpinan instansi pemerintah dan lembaga vertikal di Sragen menggelar apel di Taman Makam Pahlawan Manding, Sragen Kulon, Sragen, Selasa (10/11/2015).

Advertisement

Apel singkat tersebut dipimpin Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol (Inf.) Denny Marantika.

Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman, Ketua DPRD Bambang Samekto, Kapolres AKBP Ari Wibowo, dan sejumlah pimpinan lembaga lainnya ikut dalam peringatan Hari Pahlawan tersebut.

Para mantan pejuang, pelajar, dan prajurit TNI/Polri juga turut serta meramaikan upacara tersebut. Dalam kesempatan itu Dandim sempat menaruh karangan bunga secara simbolis sebagai bentuk terima kasih dan doa atas perjuangan para pahlawan.

Advertisement

Seusai upacara, Dandim dan unsur pimpinan daerah menabur bunga ke sejumlah makam para pahlawan.

Mereka terharu dengan saat menaburkan bunga mawar warna merah dan putih.

Beberapa pejabat lainnya menyempatkan diri untuk sekedar selfie saat menaburkan bunga. “Hari Pahlawan ini bermakna terutama bagi generani muda sekarang. Mereka perlu mewariskan nilai-nilai patriotisme dan kepahlawanan,” kata Dandim.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif