Teknologi
Selasa, 10 November 2015 - 02:10 WIB

BLACKBERRY ANDROID : Blackberry Passport Bakal Cicipi Android?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Blackberry Venice (Phonesreview.co.uk)

Blackberry Android akan menjadi proyek terbaru John Chen.

Solopos.com, WATERLOO – Setelah Priv, Blackberry membuka peluang untuk membuat smartphone terbaru dengan sistem operasi (OS) Android. Kabarnya, perusahaan asal Kanada ini akan membuat Blackberry Passport dengan OS Android.

Advertisement

CEO Blackberry, John Chen, memastikan bisnis ponsel Blackberry akan tetap berjalan meskipun perusahaan asal Kanada itu tengah dihantam kerugian. Chen menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan beberapa produk lain setelah Priv memulai debutnya.

John Chen dalam sebuah wawancara baru-baru ini menyebutkan bahwa Blackberry Priv bukanlah sebuah upaya terakhir di tengah keputusasaan perusahaan. John Chen juga mengungkapkan bahwa Blackberry Priv tidak dibuat secara terburu-buru namun telah disiapkan selama 2 tahun, dan perusahaan telah memiliki beberapa produk lain setelah Blackberry Priv meluncur.

Beberapa produk lain tersebut salah satunya adalah Blackberry Passport versi Android. Bocoran produk tersebut pernah beredar di awal tahun lalu dan kemungkinan akan diproduksi tergantung pada seberapa bagus penjualan Blackberry Priv.

Advertisement

Selain itu, John Chen juga mengatakan tentang keamanan produk Blackberry. Dirinya juga optimis bahwa para pembeli muda akan menyambut baik kemunculan Blackberry Priv.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif