Teknologi
Senin, 9 November 2015 - 06:30 WIB

TABLET TERBARU : 4 Tablet Wacom Dihadirkan Khusus Pengguna Kreatif

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tablet Wacom (Wikipedia)

Tablet terbaru diluncurkan Wacon untuk pengguna kreatif.

Solopos.com, JAKARTA — Produsen tablet grafis asal Jepang, Wacom, memperkenalkan empat model tabetl terabru Intuos, meliputi Intuos Draw, Intuos Art, Intuos Comic, dan Intuos Photo.

Advertisement

Seperti dilansir Okezone, Sabtu (7/11/2015), Wacom menggandeng PT Datascrip sebagai distributor empat tablet terbaru Intuos. empat tablet tersebut memang diluncurkan untuk pengguna kreatif.

Selain dilengkapi dengan perangkat lunak kreatif yang bisa diunduh secara gratis, empat tablet terbaru Wacom  juga hadir dalam dua ukuran yakni kecil dan sedang.

Selain itu itu, terdapat dua versi yakni Pen Only yang digunakan untuk mengoperasikan tablet terbaru Wacom dengan pena saja dan Pen dan Touch dengan menggunakan pena dan sentuhan.

Advertisement

Tablet terbaru Wacom juga dilengkapi aksesori berupa Wireless Accessory Kit, yaitu perangkat koneksi nirkabel yang memungkinkan penggunaan Wacom tanpa kabel USB yang dijual secara terpisah.

“Wacom telah menghabiskan banyak waktu bekerja sama dengan para konsumennya untuk merancang ulang produk Intuos agar dapat memenuhi lebih banyak kebutuhan penggunanya,” ujar Division Manager PT Datascrip, Jeremy Hermanto.

Selain itu, tablet terbaru Intuos hadir dengan fitur 1024 tingkat kepekaan tekanan pena guna meningkatkan kualitas gambar desain dan foto. Kemudian, kemampuan multisentuh yang memungkinkan pengguna memperbesar dan merotasi karya hanya dengan gerakan jari.

Advertisement

Mengenai harga,tablet terbaru Intous Draw (kecil) dijual dengan harga Rp1,54 juta, Intous Photo (kecil) Rp2,1 juta, Intuos Comic (kecil) Rp2,1 juta, dan Intuos Art (medium) Rp4 jutaan.

Advertisement
Kata Kunci : Tablet Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif