Entertainment
Senin, 9 November 2015 - 13:10 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Gugatan Cerai Istri Samuel Rizal Disidangkan 11 November

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rumah tangga artis Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya tengah diguncang prahara.

Solopos.com, JAKARTA — Rumah tangga artis Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya kabarnya tengah diguncang prahara. Stevianne Agnecya diketahui mendaftarkan gugatan perceraian kepada Samuel Rizal pada 30 Oktober 2015 lalu.

Advertisement

Gugatan cerai ini kabarnya tengah diproses oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perdana perkara tersebut dijadwalkan bakal digelar minggu ini.

Humas PN Jaksel, Made Sutrisna mengungkapkan majelis hakim untuk sidang tersebut sudah ditentukan. Jadwal sidang digelar pun telah dicatatkan. “Sudah (ditentukan) sidangnya tanggal 11 minggu ini,” papar Made dikutip Solopos.com dari Detik, Senin (9/11/2015).

Hingga saat ini, alasan Stevie menggugat cerai Sammy masih belum jelas. Yang pasti keduanya memang sudah sepakat untuk berpisah dan merawat buah hatinya bersama-sama.

Advertisement

“Gugatannya hanya cerai saja, untuk anak sudah ada kesepakatan,” terang Made, beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu lalu, isu keretakan rumah tangga Sammy dan Stevianne memang sudah terdengar. Namun Sammy selalu membantah kabar tersebut.

Tapi akhirnya Stevianne diketahui mengajukan gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal itu dibenarkan oleh Humas PN Jaksel, Made Sutrisna. “Iya benar, yang menggugat istrinya,” ungkap Made.

Advertisement

Sammy dan Stevie menikah pada 12 Februari 2012. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai satu orang anak.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif