Sport
Senin, 9 November 2015 - 23:25 WIB

PIALA JENDERAL SUDIRMAN 2015 : Mahaka Putuskan Bali Tetap Jadi Tuan Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman 2015 diwarnai dengan terancamnya Bali sebagai tuan rumah akibat erupsi Anak Gunung Rinjani.

Solopos.com, JAKARTA – Mahaka Sports and Entertainment memutuskan Bali tetap menjadi salah satu tuan rumah Piala Jenderal Sudirman 2015. Rencana untuk mencari tuan rumah lain untuk menggantikan Bali pun dibatalkan.

Advertisement

Sebelumnya, Bali terancam tak bisa menggelar pertandingan lantaran adanya erupsi Anak Gunung Rinjani di Lombok. Saat itu, CEO Mahaka sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Piala Jenderal Sudirman 2015, Hasani Abdulgani, berencana mencari alternatif tuan rumah lain.

Namun kini Hasani memastikan Bali akan tetap jadi salah satu tuan rumah Piala Jenderal Sudirman 2015. Hasani menyatakan hasil investigasi yang telah dilakukan kondisi cuaca di sana aman.

“Bali oke tidak ada masalah. Hasil investigasi ternyata tidak terpengaruh dengan pertandingan. Jadi tetap kami gelar di Bali,” ungkap Hasani seperti dilansir Detik.com, Senin (9/11/2015).

Advertisement

Piala Jenderal Sudirman 2015 sendiri dijadwalkan bergulir pada 10 November 2015 besok. Laga Arema Cronus kontra Persegres Gresik di Stadion Kanjuruhan, Malang, akan menjadi laga pembuka turnamen ini. Presiden Joko Widodo dijadwalkan datang di

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif