Sport
Senin, 9 November 2015 - 07:40 WIB

Pacar Baru Doni Tata Mantan Artis Sinetron

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ade Andrini dan Doni Tata (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA — Pembalap Moto2 di MotoGP 2013, Doni Tata menggandeng pacar baru, yaitu mantan artis Ade Andrini yang dulu pernah bermain di sinetron Strawberry.

Dikabarkan Liputan6, Sabtu (7/11/2015), Ade memutuskan berhenti dari dunia hiburan layar kaca Indonesia. Lama tak muncul sebagai artis, wanita cantik tersebut kini tampil berjilbab.

Advertisement

Tak hanya soal jilbab yang saat ini menutup aurat Ade, yang menjadi perhatian publik. Di depan umum, Ade menunjukkan kedekatannya dengan sang kekasih, Doni Tata. Ade mengaku saat ini sedang berpacaran dengan Doni.

“Sekarang aku sama dia baru pacaran, kalau kenalnya sudah dari Mei lalu. Karena sering ketemu, main bareng sebagai teman, lama-lama seperti ini,” ungkap Ade Andrini.

Ade Andrini pun tak segan menunjukkan kemesraannya dengan Doni Tata. Artis yang hobi travelling itu seolah enggan jauh dari sang kekasih. Pasalnya, mereka selama ini menjalani hubungan jarak jauh.

Advertisement

“Sebisa mungkin aku nemenin dia, kalau mau ketemu mending aku yang ke Jogja daripada di sini. Kami suka jalan-jalan, kulineran,” kata Ade sambil tertawa.

Nama Ade Andrini sempat dikenal sebagai artis yang bermain di beberapa sinetron, yaitu Hanya Satu Mutiara, Tiga Orang Perempuan, Strawberry, dan Andini. Ia juga merilis satu album berjudul Waiting For Tomorrow pada 2006. Sejak vakum, Ade Andrini menyibukkan diri sebagai master of ceremony (MC) dan mengurus bisnis restoran yang dirintis bersama teman-temannya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif