Sport
Senin, 9 November 2015 - 08:30 WIB

KARIER PEMAIN : CR7 Tertarik Merumput di MLS

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi atas gol kelimanya ke gawang Granada di Santiago Bernabeu stadium. JIBI/Reuters/Juan Medina

Karier pemain Cristiano Ronaldo yang ingin berkarier di Major Super League.

Solopos.com, MADRID – Cristiano Ronaldo memanaskan rumor terkait masa depannya di Real Madrid. CR7 mengaku tertarik untuk bermain di Liga Amerika Serikat atau Major Soccer League (MLS).

Advertisement

Ronaldo memang kerap diisukan akan hengkang dari Real Madrid sejak bursa transfer musim panas kemarin. Pesepak bola 30 tahun itu santer akan kembali ke Manchester United. Namun beberapa waktu lalu, Ronaldo dikabarkan diminati Paris Saint Germain.

Belum adem rumor tersebut, Ronaldo kian menambah panas isu dengan ketertarikannya ke MLS. Sebelumnya, pria asal Portugal itu sempat tak tahu mengenai masa depannya di Madrid. Dia pun sempat tak janji bisa pensiun di klub asal Ibu Kota Spanyol itu.

“Saya tidak menutup kemungkinan untuk bermain di liga manapun di dunia ini,” ujar seperti dilansir dikutip Soccerway, Minggu (8/11/2015).

Advertisement

“Saya sedang memikirkan untuk bermain di MLS selama setahun. Saya selalu bilang ingin tinggal dan bermain di sana adalah sebuah kemungkinan,” imbuh dia.

MLS memang menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah pesepak bola terutama yang sudah berusia tak mudah lagi. David Beckham seperti menjadi pionir kala berlabuh ke LA Galaxy dari Real Madrid. Kini nama-nama seperti Frank Lampard, Steven Gerrard, Andrea Pirlo, Kaka, dan David Villa juga berlaga di MLS.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif