News
Minggu, 8 November 2015 - 09:10 WIB

KISAH UNIK : Bayi Raksasa Berhasil Dilahirkan dalam 15 Menit

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayi bongsor yang dilahirkan di India. (Istimewa)

Kisah unik datang dari India dimana seorang ibu berhasil melahirkan bayi berukuran besar dalam waktu singkat.

Solopos.com, NEW DELHI – Seorang ibu asal India mengaku mengalami proses persalinan paling mencengangkan dalam hidupnya. Meski mampu melahirkan dalam waktu 15 menit bayi yang merupakan putra kesembilannya itu dilahirkan dengan berat “raksasa”

Advertisement

Dilansir Emirates247, Sabut (7/11/2015), pasangan Firdous Khatun dan Kadir Raza lega setelah persalinan putranya yang memiliki berat hingga 6,7 kilogram. Buka hanya itu, bayi itu dilahirkan dengan bentuk tubuh yang lebih bongsor.

Kelahiran bayi itupun membuat para dokter terkejut lantaran baru pertama kalinya terjadi di India.

“Dia bayi ajaib. Selama 21 tahun pengalamanku, aku belum pernah melihat ada bayi lahir sebesar ini,” ujar sang dokter yang membantu persalinan, Anjana Gupta. “Kami hampir tidak percaya, karena ukurannya sebesar itu, tapi dia lahir dengan mulus. Kami tidak tahu mengapa bayinya begitu besar, tapi dia sehat,” lanjutnya.

Advertisement

Sementara itu, dokter tidak menemukan tanda-tanda sakit yang diderita sang ibu, Firdous Khatun. Biasanya, bayi yang lahir dengan berat badan tak normal bisa terjadi lantaran penyakit diabetes atau kegemukan yang diderita ibunya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bayi Raksasa Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif