Sport
Minggu, 8 November 2015 - 14:30 WIB

KISAH TRAGIS : Ketiduran Saat Jadi Komentator Real Madrid Vs PSG, Pria Ini Dipecat

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dong Lu (Metro.co.uk)

Kisah tragis dialami Dong Lu, yang dipecat karena tertidur saat menjadi komentator laga Real Madrid vs PSG.

Solopos.com, BEIJING — Kisah tragis kali ini dialami komentator sepak bola asal Tiongkok, Dong Lu, yang dipecat karena ketiduran saat bertugas. Dong Lu ketiduran saat menjadi komentator laga Liga Champions Real Madrid vs PSG, Rabu (4/11/2015).

Advertisement

Seperti dikutip dari Metro.co.uk, Sabtu (7/11/2015), setelah menjadi komentator laga Liga Champions Real Madrid vs Paris Saint Germain, Rabu tengah pekan lalu, Dong Lu harus kehilangan pekerjaannya.

Dong Lu tertidur saat menjadi komentator laga Real Madrid vs PSG yang ditayangkan langsung di LeTV. Saat bertugas di LeTv, komentator terkenal Tiongkok itu malah tertidur dan mendengkur cukup keras.

Dong Lu seharusnya menjadi komentator laga Madrid vs PSG hingga pukul 03.45 dini hari waktu setempat. Namun, saat laga babak kedua menyisakan waktu 20 menit, pria berusia 46 tahun itu malah tertidur

Advertisement

Lucunya saat laga memasuki menit ke-79, dengkuran Dong Lu terdengar di televisi LeTV. Penonton LeTV yang mendengar dengkuran Dong Lu kebingungan dan tertawa karena ada suara aneh tersebut.

Tragisnya, setelah kejadian memalukan itu, Dong Lu dipecat dari pekerjaannya. Dong sebelumnya telah meminta maaf setelah kejadian tersebut. Namun, nasi sudah menjadi bubur, ia keburu dipecat dari jabatannya sebagai komentator.

Berikut ini link video suara dengkuran Dong Lu yang terekam saat laga Real Madrid vs PSG di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=POTK-3gN0Cw.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif