Entertainment
Minggu, 8 November 2015 - 18:10 WIB

BOLLYWOOD : Sangkuni “Mahabharata” Resmi Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Praneet Bhatt dan istrinya (www.indiatvnews.com)

Bollywood memberitakan pemeran Sengkuni di Mahabharata yang resmi menikah.

Solopos.com, SOLO – Aktor Bollywood pemeran Sangkuni di serial Mahabharata, Praneet Bhatt, resmi menikahi kekasihnya, Rabu (4/11/2015). Pranet Bhatt menikah dengan Kanchan Sharma, wanita yang telah dipacarinya selama lima tahun.

Advertisement

Dilansir DNA India, Jumat (6/11/2015), pernikahan Pranett Bhatt dan Kanchan Sharma dilangsungkan di kampung halaman Praneet di Lucknow. Upacara pernikahan keduanya hanya dihadiri kerabat dan teman-teman dekat. Sementara resepsi pernikahan mereka digelar di Jammu.

“Ini adalah pernikahan hasil perjodohan jadi cinta. Setelah pacaran selama lima tahun, akhirnya kami menikah. Upacara pernikahan berlangsung di Lucknow, dan resepsi diselenggarakan di Jammu, kampung halamanku. Kami akan merayakan Dilwali di sini, dengan keluarga kami. Setelah itu baru kembali ke Mumbai,” ujar Praneet sebagaimana dilansir Telly Chakkar.

Dilaporkan juga Kanchan Sharma, istri Praneet adalah seorang stylist. Setelah menikah, mereka akan tinggal di Mumbai, tempat Praneet sekarang mengejar karirnya di dunia hiburan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif