Sport
Sabtu, 7 November 2015 - 03:30 WIB

TRANSFER PEMAIN : Utus Direktur Olahraga ke Inggris, Inter Bidik 8 Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi. Ilustrasi/dok

Transfer pemain tengah diupayakan oleh Inter agar mendapat tambahan amunisi pada Januari 2016 mendatang.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan tampil cemerlang di Liga Italia 2015/2016. Hingga pekan ke-11, Inter masih berada di posisi kedua klasemen dengan torehan 24 poin, sama dengan Fiorentina yang berada di puncak.

Advertisement

Meski begitu, Inter dikabarkan masih berniat mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer Januari 2016 mendatang. Seperti dilansir Football Italia, Jumat (6/11/2015), Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, telah terban ke Inggris untuk memantau sejumlah pemain.

Ausilio menghadiri pertandingan antara Chelsea melawan Dynamo Kiyv dalam ajang Liga Champions. Kabarnya nama Branislav Ivanovic menjadi incaran Inter, apalagi pemain tersebut akan habis kontraknya pada akhir musim ini.

Selain itu, pemain-pemain Dynamo Kiyv jug atak luput dari Ausilio. Aleksandar Dragovic, Domagoj Vida, dan Andriy Yarmolenko juga dipantau oleh Inter. Namun nama terakhir menjadi target utama.

Advertisement

Ausilio juga datang dalam pertandingan Tottenham Hotspur menjamu Anderlecht di ajang Liga Europa. Winger Tottenham, Erik Lamela, menjadi pantauan utama. Selain itu juga ada bek Jan Vertoghen yang menarik perhatian Ausilio.

Sementara Youri Tielemans dan Leander Dendoncker menjadi dua pemain Anderlecht yang diincar Inter. Presiden Inter Milan, Erick Thohir, sendiri sempat mengungkapkan tak menutup kemungkinan untuk belanja pemain jika memang itu dibutuhkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif