Sport
Sabtu, 7 November 2015 - 21:00 WIB

MEME LUCU : Valentino Rossi Digilai Anak-Anak Era 2000-an, Ini Buktinya

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meme Valentino Rossi unggahan uncle_bb. (Istimewa/1cak.com)

Meme lucu kali ini tetang pandangan anak-anak tentang Valentino Rossi.

Solopos.com, SOLO — Di mata anak-anak era 2000-an, sepertinya tidak ada pembalap lain yang lebih keren dari Valentino Rossi. Tidak percaya? Coba simak gambar meme lucu unggahan seorang pengguna Internet (netizen) berikut ini.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari situs berbagi meme lucu 1Cak, Sabtu (7/11/2015), netizen bernama uncle_bb menceritakan pengalaman masa kecilnya mengidolakan Rossi. Saking tergila-gilanya, hampir semua hal yang berhubungan dengan Motogp diberi embel-embel Rossi.

“Sewaktu TS kecil, beberapa hal di bawah ini selalu TS beri nama belakang Rossi. TS yakin pasti ada yang sama seperti TS juga,” tulis uncle_bb di bagian awal meme unggahannya.

Menurut uncle_bb, anak-anak era 2000-an pernah menamai tikungan tajam yang mereka lewati dengan sebutan Tikungan Rossi. Begitu juga saat melihat helm jenis full face, pasti disebut helm Rossi.

Advertisement

Ketika melihat motor sport full fairing apapun mereknya, kendaraan jenis itu juga disebut Motor Rossi. Terakhir, jika menemui sesuatu dengan angka 46, anak-anak di era milenium langsung menamainya sebagai nomor Rossi.

Karena dianggap lucu dan menghibur, meme unggahan uncle_bb mendapat 3.906 funs. Dalam kolom komentar, tidak sedikit pula netizen yang mengaku pernah berpikiran sama. Apakah Anda juga pernah berpikir demikian?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif