Sport
Sabtu, 7 November 2015 - 10:30 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Prediksi Skor Stoke City Vs Chelsea

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea Eden Hazard (kiri) dan Willian bertepuk tangan menyambut applaus fans Chelsea seusai menang melawan Stoke City. JIBI/Reuters/Andrew Couldridge

Liga Inggris 2015/2016 pekan ke-12 akan menyajikan partai Stoke City menjamu Chelsea.

Solopos.com, STOKE-ON-TRENT – Chelsea harus melawat ke markas Stoke City dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2015/2016, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. Laga tersebut akan disiarkan langsung Bein Sports 3 pukul 00.30 WIB.

Advertisement

Kedua tim sebelumnya sudah bertemu pekan lalu dalam ajang Pial Liga Inggris. Saat itu Chelsea harus mengakui keunggulan Stoke melalui drama adu penalti. Eden Hazard menjadi satu-satunya pemain yang gagal mengeksekusi penalti.

Meski begitu, anak asuh Jose Mourinho bermodalkan kemenangan atas Dynamo Kyiv saat melawat ke Britania Stadium. Kemenangan di Liga Champions itu dinilai mampu memompa semangat para pemain The Blues. Apalagi sejumlah pemain menyatakan tekadnya untuk mengejar kemenangan demi Mourinho agar tetap menukangi Chelsea.

Tapi hanya bermodalkan kemenangan sekali tentu bukan menjadi acuan. Apalagi laju Chelsea musim ini di Liga Premier Inggris sangat tak bagus. Sebagai juara bertahan mereka hanya mampu menduduki posisi ke-15 dengan raihan 11 poin.

Advertisement

Posisi itu justru berada satu strip di bawah StokeCity. Anak asuh Mark Hughes menempati posisi ke-14 dengan torehan 13 poin. Sayang saat menjamu Chelsea nanti Stoke harus kehilangan sejumlah pemain.

Geoff Cameron, Marc Muniesa, dan Shay Given dipastikan absen lantaran cedera. Sementara Marco Van Ginkel tak bisa merumput lantaran dia adalah pemain pinjaman dari Chelsea. Meski begitu, The Potters masih memiliki sejumlah nama yang tak kalah bagus.

Mame Diouf, Marko Arnautovic, Xerdan Shaqiri, dan Bojan Krkic adalah sedert nama tenar yang dimiliki Stoke. Belum lagi Ibrahim Affelay yang bisa dijadikan alternatif lain di lini pertahanan. Skuat tersebut terbukti sukses menahan Chelsea di Piala Liga Inggris kemarin.

Advertisement

Laman Who Scored memprediksi Chelsea kembali akan kesulitan saat menghadapi Stoke. BahkanStokeCity diprediksi akan mampu mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Stoke City vs Chelsea:

Stoke City: Butland, Pieters, Wollscheid, Shawcross, Johnson, Adam, Whelan, Arnautovic, Bojan, Shaqiri, Diouf

Chelsea: Begovic, Zouma, Cahill, Terry, Azpilicueta, Ramires, Matic, Willian, Hazard, Pedro, Costa

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif