Sport
Sabtu, 7 November 2015 - 11:30 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Prediksi Manchester United vs West Brom: Setan Merah yang Tengah Ompong

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 pekan ke-12 mempertemukan  Manchester United kontra West Bromwich Albion.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United boleh saja menempati empat besar klasemen Liga Inggris 2015/2016. Namun, permainan mereka kini dinilai cenderung membosankan karena tak banyak peluang dan gol.

Advertisement

Ujian terbaru MU adalah menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu (7/11/2015). Laga tersebut bakal disiarkan langsung Indosiar pukul 22.00 WIB. Laga ini harus dimanfaatkan MU untuk menjawab sejumlah kritik terhadap mereka beberapa waktu terakhir.

Kritik terhadap MU memang mencuat setelah mereka bermain imbang 0-0 dalam tiga pertandingan berturut-turut. Namun mereka berhasil memutus tren tersebut dengan memenangkan laga di Liga Champions kontra CSKA Moscow. Namun, mereka hanya menang dengan skor 1-0.

Di laga melawan West Brom ini, Van Gaal dituntut membuat formula yang apik sehingga membuat serangan kian beravariasi. Tak hanya itu, kreasi peluang juga diharapkan semakin banyak. Saat melawan CrystalPalace pekan lalu, MU hanya mendapat satu peluang emas sepanjang 90 menit.

Advertisement

Di kubu West Brom juga sedang tak bagus. Di pekan sebelumnya meraka harus kalah dari Leicester di kandang sendiri. Meski begitu West Brom masih berada di papan tengah klasemen Liga Inggris 2015/2016.

Bertandang ke Old Trafford, manajer Tony Pullis tak bsa memainkan Ben Foster karena cedera. Sementara kondisi Chris Brunt masih meragukan. Pullis masih akan mengandalkan Saido Berahino dan Solomon Rondon untuk membongkar pertahanan MU.

Laman Who Scored memprediksi, MU masih akan belum bisa mencetak banyak gol. Mereka diprediksi menang tipis atas West Brom dengan skor 1-0.

Advertisement

Berikut perkiraan susunan pemain Manchester United vs West Bromwich Albion:

Manchester United: De Gea, Rojo, Jones, Smalling, Young, Carrick, Schneiderlin, Lingard, Mata, Rooney, Martial

West Bromwich Albion: Myhill, Dawson, McAuley, Evans, Brunt, McManaman, Fletcher, Yacob, McClean, Rondon, Berahino

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif