Entertainment
Jumat, 6 November 2015 - 21:10 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Tyas Mirasih Membantah, Ini Tanggapan Pengacara Muncikari RA

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tyas Mirasih (Instagram)

Prostitusi artis sempat menyeret nama Tyas Mirasih. Namun melalui akun media sosialnya, Tyas membantah.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Tyas Mirasih membantah dirinya terlibat dalam prostitusi artis yang dibawahi oleh muncikari RA di akun Instagramnya. Terkait bantahan tersebut Robbi Abbas (RA) mengaku sangat kecewa.

Advertisement

“Harusnya menyangkal waktu dipanggil jadi saksi di pengadilan. Apalagi putusan itu sudah berkekuatan hukum tetap. Harusnya menyangkal ke hakim yang mencantumkan namanya dalam putusan dong,” ujar kuasa hukum RA Pieter Ell kepada Liputan6.com, Jumat (6/11/2015).

“Kasihan juga kan yang rugi dia sendiri. Apalagi nasi sudah menjadi bubur,” sambungnya.

Pengacara RA Pieter Ell juga memaklumi sikap Tyas Mirasih membantah berita tersebut. Pasalnya, hampir semua masyarakat mempercayai apa yang diucapkan majelis hakim dalam sidang putusan.

Advertisement

“Dia sudah kehilangan kepercayaan publik. Kalau (namanya) kurang jelas, nanti saya kasih salinan putusannya ke Tyas. Mungkin tulisannya jelek, jadi (disangka) salah nama,” sindir Pieter Ell.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Tyas Mirasih mengatakan dirinya tidak terlibat dalam prostitusi yang selama ini dituduhkan kepadanya. Ia pun membantah semua perkataan Robbi Abbas.

“Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila,” kata Tyas Mirasih dalam akun Instagramnya, Kamis (5/11/2015).

Advertisement

Dengan adanya peryataaan tersebut, Tyas Mirasih meminta kepada semua pihak untuk tidak memberitakan keterkaitan dirinya dengan kasus prostitusi Robbi Abbas yang menurut pengakuannya tidaklah benar.

“Maka dgn ini saya minta agar pihak2 yg terus menyudutkan saya dgn menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut,” lanjut Tyas Mirasih.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif