Sport
Jumat, 6 November 2015 - 09:10 WIB

PLUMBON CUP 2015 : Persis Masih Butuh Tambahan Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Plumbon Cup 2015 menjadi turnamen yang diikuti Persis saat ini untuk mengisi kekosongan kompetisi.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo berlaga dalam kompetisi Plumbon Cup 2015. Dalam menjalani turnamen itu Persis ditinggal sejumlah pemain mereka.

Advertisement

Bek Rico Fernanda dan gelandang bertahan Susanto memilih untuk bergabung dengan tim lain di Plumbon Cup 2015. Sementara striker Johan Yoga memiliki agenda lain di Kalimnatan. Sedangkan penyerang Ainudin Devira masih dibekap cedera.

Persis sendiri sudah memanggil dua pemain juniornya untuk bergabung memperkuat Laskar Sambernyawa di Plumbon Cup 2015. Mereka adalah Fredyan Wahyu dan Ricky Junian. Selain itu juga ada tambahan amunisi dari bek Persinga Ngawi, Slamet Sampurno, yang sudah setuju bergabung.

Skuat ini sebenarnya sudah terbukti menjanjikan. Hasilnya, Persis sukse melumat AC Bola Cepu 5-1 di laga pembuka. Namun, Direktur Tehnik dan Olahraga Persis, Totok Supriyanto menyebut skuatnya masih butuh tambahan pemain.

Advertisement

Hal itu dinilai Totok demi memuluskan langkah Persis menjadi juara Plambon Cup 2015. Apalagi babak-babak selanjutnya lawan akan semakin berat.

“Masih butuh tambahan. Kemungkinan di posisi bek. Tapi, nanti saya akan koordinasikan dulu dengan pelatih. Kira-kira butuh pos mana yang harus ditambah,” ujar Totok saat ditemui Solopos.com, Kamis (5/11/2015).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif