Entertainment
Jumat, 6 November 2015 - 18:10 WIB

Pangeran Harry Hamili Remaja 19 Tahun?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangeran Harry (Huffingtonpost)

Pangeran Harry dikabarkan menghamili remaja berusia 19 tahun.

Solopos.com, SOLO – Adik Pangeran William, Pangeran Harry dikabarkan menghamili remaja berusia 19 tahun setelah melakukan cinta satu malam. Isu menjadi topic hangat berbagai media di Inggris setelah tabloid Life & Style mewartakan Pangeran Harry akan menjadi seorang ayah.

Advertisement

“Pangeran Harry berpesta sampai akhirnya membuatnya terlena. Seorang perempuan berusia 19 tahun yang tak diketahui identitasnya mengaku sedang mengandung anaknya bersama Pangeran Harry,” demikian yang tertulis dalam tabloid tersebut, sebagaimana dilansir Liputan6.com dari Gossip Cop, Jumat (6/11/2015).

Kabar ini membuat Ratu Elizabeth II merasa seperti mimpi buruk sepanjang hidupnya. Bukan hanya itu, Ratu Elizabeth II juga dilaporkan sangat terpukul atas kabar tersebut hingga membuatnya marah. Namun laman dengan cepat mencari tahu kebenaran isu ini. Sumber terdekat keluarga kerajaan membantahnya.

Sumber tersebut menjelaskan rumor Pangeran Harry menghamili perempuan berusia 19 tahun sama sekali tidak benar. Saat ini Pangeran Harry masih berstatus single setelah putus dari Cressida Bonas. Pangeran Harry juga sibuk dengan kegiatan militer dan sosialnya.

Advertisement

Isu yang dibuat tabloid Life & Style sempat membuat masyarakat Inggris sempat gempar. Pangeran Harry pun terakhir terlihat tampil ke publik saat bertemu dengan Michelle Obama di sebuah acara di Fort Belvoir, Virginia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif