Sport
Jumat, 6 November 2015 - 20:15 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : CR7 Prihatin dengan Kondisi MU Saat Ini

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan performa yang kurang apik dari MU.

Solopos.com, MADRID – Cristiano Ronaldo menyoroti kondisi terkini mantan timnya, Manchester United. Mega bintang Real Madrid itu pun mengaku prihatin dengan kondisi MU.

Advertisement

Sepeninggal Sir Alex Ferguson, MU seperti tak mencapai level tertinggi. Ditangani David Moyes, MU hanya mampu finis di urutan ketujuh. Mereka pun tak bisa lagi berlaga di Liga Champions atau Liga Europa.

Louis Van Gaal yang datang menggantikan Moyes pun sedikit memberi secercah harapan. Pelatih asal Belanda itu sukses membawa Setan Merah kembali ke Liga Champions musim ini. Namun, akhir-akhir ini performa MU kembali mendapat sorotan.

Setan Merah dinilai tak berbahaya lagi seperti dulu. Mereka hanya melakukan permainan yang membosankan dan tak banyak peluang yang terjadi. Melihat kondisi itu, Ronaldo pun merasa sedih. CR7 mengaku sangat cinta dengan MU dan menginginkan klub itu kembali ke level tertinggi.

Advertisement

“Saya sedih melihat Manchester United tidak berada lagi di level yang sama seperti sebelumnya, karena saya sangat mencintai klub itu,” ujar Ronaldo seperti dilansir BBC, Jumat (6/11/2015).

“Tentu saja saya ingin melihat Manchester United kembali ke level seperti sebelumnya. Contohnya saja seperti Sporting Lisbon, klub profesional pertama saya, saya suka melihat klub kesukaan saya berada di posisi teratas,” imbuh Ronaldo.

“Saya pikir Manchester United lebih baik musim ini, tapi mereka harus lebih bekerja keras lagi untuk mencapai level seperti enam atau tujuh tahun lalu,” papar Ronaldo yang turut membawa MU merengkuh gelar Premier League dan Liga Champions.

Advertisement

“Sekarang semuanya berbeda. Saya tidak ingin katakan lebih baik atau justru lebih buruk, hanya sekarang semua berbeda. Banyak pemain hebat yang sudah pensiun. Sir Alex Ferguson juga sudah pergi dan menurut saya, struktur di klub ini sudah berubah,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif