News
Jumat, 6 November 2015 - 01:00 WIB

KISAH TRAGIS : Berlumuran Darah, Wanita Tua Ini Tewas Ditabrak Bus

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lokasi kecelakaan Carol Bell (Mirror.co.uk/CBS New York)

Kisah tragis kali ini datang dari seorang wanita tua di Amerika Serikat.

Solopos.com, NEW YORK — Carol Bell, 70, tewas seketika saat ia menyeberang jalan di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, karena ditabrak oleh bus yang melintas dan memotong jalannya.

Advertisement

Dilaporkan Mirror, Rabu (4/11/2015), pada pukul 06.15 pagi waktu setempat, Bell menyeberang jalan menggunakan kursi rodanya. Tiba-tiba, ada bus yang melintas dan menabrak Bell.

“Dia [Bell] ditabrak di tengah-tengah jalan,” kata seorang saksi, Ramon Garcia, 48.

“Saya mencoba membantu, tapi dia [Bell] berlumuran darah. Ada banyak darah,” kata Garcia.

Advertisement

Sementara itu, pihak kepolisian setempat telah menangkap sang sopir bus, Paul Roper. Berdasarkan rekaman closed circuit television (CCTV) yang ada di area kejadian, bus sempat terhenti sejenak, namun kemudian terus berjalan.

“Ini adalah tragedi mengerikan, dan bela sungkawa serta doa kami tujukan untuk keluarga dan teman-teman korban,” kata Transit Workers Union Local 100 President John Samuelsen.

Berdasarkan peraturan lalu lintas di area kecelakaan, tidak ada rute bus di lokasi Bell tewas. Namun, ada perlintasan yang diizinkan bagi kendaraan yang akan kembali ke gudang penyimpanan. Roper sendiri tercatat sebagai sopir yang bekerja di Metropolitan Transportation Agency, selama 15 tahun terakhir.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif