Jateng
Jumat, 6 November 2015 - 11:50 WIB

KEPALA DAERAH BERPRESTASI : Hebat, Bupati Batang Raih Penghargaan Anti-Korupsi dari BHACA

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Putri Wakil Presiden Pertama Indonesia Bung Hatta, Meutia Hatta (kanan) dan Halida Hatta (kiri) berfoto bersama saat menyerahkan Bung Hatta Anti-Corruption Award (BHACA) 2015 kepada Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo (kedua kiri) dan mantan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (ketiga kiri) di Jakarta, Kamis (5/11/2015).(JIBI/Antara Foto/Muhammad Adimaja)

Kepala daerah berprestasi karena getol melawan korupsi mendapat penghargaan Bung Hatta Anti-Corruption Award (BHACA).

Kanalsemarang.com, SEMARANG– Bupati Batang, Jawa Tengah, Yoyok Riyo Sudibyo dan mantan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, menerima anugerah Bung Hatta Anti-Corruption Award (BHACA) 2015 di Jakarta, Kamis (5/11/2015).

Advertisement

Kedua tokoh tersebut dinilai oleh BHACA sebagai sosok yang mampu memberi contoh sebagai kepala daerah antikorupsi selama menjalankan tugas pelayanan publik dengan menerapkan kebijakan secara transparan.

Dibandingkan dengan Rismaharani, nama Yoyok jarang mencuat ke media. Namun, Bupati Batang yang satu ini memang dikenal sebagai sosok bersih, bahkan melarang anggota keluargnya terlibat dalam proyek pemerintah.

Penghargaan BHACA diserahkan oleh Putri Wakil Presiden Pertama Indonesia Bung Hatta, Meutia Hatta.

Advertisement

Yoyok dan Risma meraih BHACA 2015 karena dinilai konsisten dalam mendukung praktik antikorupsi dalam penyelenggaraan pemerintah sejak awal menjabat sebagai kepala daerah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif