Entertainment
Jumat, 6 November 2015 - 00:00 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Capai 40 Juta Follower, Kendall Jenner Unggah Foto Nakal

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kendall Jenner (Instagram.com)

Instagram artis Kendall Jenner menampilkan foto vulgarnya.

Solopos.com, SOLO — Model cantik Kendall Jenner mengunggah foto vulgar dirinya untuk merayakan capaiannya di Instagram, lantaran jumlah pengikut atau follower-nya lebih dari 40 juta pengakses Internet (netizen).

Advertisement

Pantauan pada foto nakal Kendall, Kamis (5/11/2015), ia mengenakan baju tanpa lengan (tank top) hitam. Ia berpose membuka bagian bajunya sebelah kanan sehingga sebagian besar buah dadanya terlihat. Adik Kim Kardashian tersebut hanya mengedit bagian puting dengan memberikan tanda silang berwarna merah.

“Foto favoritku untuk 40 juta dari kalian. Kebahagiaan sejati. Diambil oleh lil Ky @490tx,” tulis Kendall.

Kendall Jenner (Instagram.com)

Advertisement

Dalam waktu 10 jam setelah diunggah, foto vulgar Kendall mendapat like sebanyak satu juta kali dan dihujani komentar sebanyak 47.572. Jumlah follower Kendall pun melejit ke angka 40,4 juta netizen.

Dengan jumlah follower yang fantastis tersebut, Kendall menjadi salah satu artis Hollywood terpopuler di media sosial Instagram.

Dilansir Mirror, Kamis, tak hanya Kendall yang populer. Saudara-saudaranya, yaitu Kim, Kylie, dan Khloe juga masuk sebagai 10 orang paling diikuti di Instagram, regional seluruh dunia.

Advertisement

Artis lain yang turut masuk sebagai orang-orang paling diikuti di Instagram adalah Nicki Minaj, Justin Bieber, Ariana Grande, Beyonce, Selena Gomez, dan Taylor Swift.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif