Teknologi
Jumat, 6 November 2015 - 23:15 WIB

FITUR BARU GOOGLE : Balas Email Gunakan Smart Reply

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tampilan logo Google.com dari masa ke masa (abcnews.com)

Fitur baru Google Smart Replay bisa digunakan untuk membalas email secara cepat.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknolgi Amerika Serikat, Google meluncurkan fitur baru Smart Reply. Fitur baru Google itu bisa digunakan untuk membaca email memberi pilihan bagi pengguna untuk membalas pesan tersebut.

Advertisement

Seperti dikutip dari Cnet, Kamis (5/11/2015), fitur baru Google Smart Reply bisa dimanfaatkan pengguna untuk membalas email secara cepat karena diberi beberapa pilihan kalimat untuk membalasnya.

Contonya seperti saat pengguna mendapat pesan tentang barang atau alamat, fitur baru Google Smart Reply akan memberi pilihan kalimat seperti “baik saya akan mengirimkan barangnya, “oke saya akan berusaha mencari alamatnya” dan saya meminta maaf karena barangnya belum tersedia”.

Apabila balasan itu belum memuaskan, fitur baru Google Smart Replay memberikan balasan lain yang memuaskan dan Anda bisa menggunakan salah satu kalimat di atas dengan menunggu kalimat lain dari fitur tersebut.

Advertisement

Apabila pengguna sering menggunakan fitur baru Google tersebut, maka Smart Reply akan semakin cepat dan kreatif saat membalas pesan dari orang lain. Fitur tersebut memang sangat berguna karena bisa digunakan setiap saat.

Alasan utama Google menyediakan fitur baru Smart Key disebabkan karena memudahkan pengguna dari penggunaan keyboard qwerty virtual di ponsel pintarnya.

Google siap meluncurkan fitur baru Smart Reply di aplikasi inbox email Gmail beberapa hari lagi. Fitur baru Google itu bisa diunduh langsung di Play Store dan App Store.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : FITUR BARU GOOGLE
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif