Entertainment
Jumat, 6 November 2015 - 21:15 WIB

CINTA ELIF ANTV : Omer Kembali Nyatakan Cinta, Elif Menolak

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Metin dan Nilufer di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini mengisahkan pernikahan siri Nilufer dan Metin.

Solopos.com, SOLO — Di serial Cinta Elif Antv malam ini, Jumat (6/11/2015), Nilufer dan Metin menikah secara siri, tanpa diketahui sang kakak, Elif.

Advertisement

Elif diajak Omer bertemu di suatu tempat. Omer menyatakan perasaan cintanya kepada Elif, tapi wanita pujaan hatinya tersebut menolak Omer.

Omer tampak kecewa dengan jawaban ketus Elif yang mengatakan bahwa cinta mereka telah berakhir. Saat Elif pergi, Omer mengejarnya. Mereka berdebat, lalu tiba-tiba Omer memborgol tangannya dan tangan Elif.

Tak cukup sampai di situ, Omer juga membuang kunci borgolnya ke laut. Elif panik dan menunjukkan wajah sebal kepada Omer. Susah payah, Omer dan Elif masuk ke mobil. Omer membawa Elif ke rumah istri tahanan yang membunuh Taner. Omer ingin menunjukkan bahwa instingnya soal kasus kematian Taner benar. Ada Tayyar di balik pembunuhan tersebut.

Advertisement

Di tengah perjalanan, Elif ingat apa yang dikatakan oleh “guru” Omer, Pak Sam. Pada suatu malam, tanpa sepengetahuan Omer, Pak Sam menemui Elif. Pak Sam mengimbau agar tidak ada hubungan asmara antara Elif dan Omer dalam operasi penyelidikan sindikat pencucian uang ini.

Sementara itu, Nilufer tampak bimbang memikirkan ajakan Metin untuk menikah. Melihat Nilufer belum siap menikah membuat Metin nekat melukai tangannya sebagai bentuk penyesalan. Nilufer menghentikan tindakan Metin dan mengobati lukanya.

Setelah beberapa saat, Nilufer menyatakan diri bersedia menikah dengan Metin. Acara pernikahan pun digelar di rumah ibu Metin. Penghulu menikahkan Nilufer dan Metin secara agama, dengan para saksi, yaitu ibu Metin dan beberapa orang yang dekat dengan keluarga Metin.

Advertisement

Di episode Cinta Elif Antv kali ini, kakak Omer, Husein bertemu dengan Tayyar dan Ali. Tayyar memerintahkan agar Omer dikeluarkan dari kepolisian. Dengan begitu, posisi mereka akan aman, karena tanpa lencana kepolisian, Omer tak bisa melakukan penyilidikan mendalam. Husein marah dengan permintaan Tayyar dan mereka bertengkar. Sementara hubungan Pelin dan Arda membaik.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif