Entertainment
Jumat, 6 November 2015 - 20:45 WIB

CINTA DI MUSIM CHERRY TRANS TV : CDMC Resmi Dihentikan, Ini Penjelasan Trans TV

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serial Cinta di Musim Cherry (Kirazmevsimizle.com)

Cinta di Musim Cherry Trans TV resmi dihentikan.

Solopos.com, SOLO – Pencinta drama Turki di Tanah Air, khususnya penggemar Cinta di Musim Cherry kecewa dengan keputusan Trans TV menghentikan tayangan tersebut. Trans TV sebagai stasiun televisi penayang melalui akun Instagramnya memberikan sedikit penjelasan.

Advertisement

“Terima kasih atas antusiasme dan kecintaan terhadap drama serial Cinta di Musim Cherry. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas pemberhentian program tersebut sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan, dikarenakan beberapa pertimbangan terkait planning program,” demikian penjelasan Trans TV di Instagramnya, pekan lalu.

Cinta di Musim Cherry dihentikan (Instagram)

Sebagaimana diketahui Cinta di Musim Cherry sudah memiliki banyak penggemar. Pengumuman itu tentu saja disambut kekecewaan. Mereka pun meminta Trans TV kembali menayangkan drama kesayangan mereka.

Advertisement

“Tayangin lagi dong acara nya … !!!! Ayo

dong .. udah pada kangeunnnnn kayak nya,” tulis pemilik akun ricky7453_muhamad.

“@transtv_corp Kpn CDMC tayang lg.knp hrs dihentikan sich.coba rubah jam tayang aja.konsisten donk,jgn stop ditengah jln kyk gini,” sesal pemilik akun yhana0507.

Advertisement

Sementara itu Cinta di Musimm Cherry di Turki telah memasuki season keduanya. Di season kedua penggemar disuguhkan dengan kehidupan Ayaz dan Oyku setelah menikah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif