Jogja
Kamis, 5 November 2015 - 06:21 WIB

TEROR PRIA PENYAYAT : Wiyoro "Dihantui" Pria Misterius yang Melukai Korban dengan Pisau

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Vancitybuzz.com)

Teror pria penyayat berada di kawasan Wiyoro.

Harianjogja.com, BANTUL-Pria misterius yang kerap melukai korbannya dengan pisau mulai beredar di kawasan Wiyoro.

Advertisement

Buktinya, Selasa (3/11/2015), dua orang pengendara sepeda yang tengah melintas di sekitar simpang empat Wiyoro mendadak roboh setelah tubuhnya disayat oleh seorang pria misterius.

Kedua orang itu masing-masing adalah Tumirah, 45, warga Dusun Wiyoro Lor, Desa Baturetno dan Heni Agustin Nuraini, 15, warga Desa Mayungan RT 05 Desa Potorono. Sekitar pukul 17.00 WIB, saat Tumirah melintas di lokasi kejadian, mendadak dari belakangnya, melintas seorang pria yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Tiba-tiba, pria yang diketahui mengenakan jumper hitam itu menggoreskan pisau ke tubuh Tumirah, mulai dari lengan kanan atas hingga punggung. Sontak, ibu rumah tangga itu pun tersungkur dengan darah yang yang mengucur.

Advertisement

Tak puas merobohkan Tumirah, pelaku lantas mengincar korban lainnya. Kali ini Heni Agustin Nuraini yang jua mengendarai sepeda tak jauh dari Tumirah. Sukses menyayat tubuh Tumirah, pelaku pun melakukan hal serupa kepada Heni. Akibatnya, tubuh bocah siswa salah satu SMP di Banguntapan itu pun juga roboh tak berdaya.

“Keduanya langsung dirawat di RS Rajawali Citra. Tumirah mendapatkan 32 jahitan, sedangkan Heni sekitar 15 jahitan,” kata Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (4/11/2015) siang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif