Entertainment
Kamis, 5 November 2015 - 06:10 WIB

SENSASI ARTIS : Selfie Bareng, Begini Ekspresi Luna Maya dan Cut Tari

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selfie Cut Tari dan Luna Maya. (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis kali ini hadir dari Luna Maya dan Cut Tari yang terlihat selfie bareng.

Solopos.com, JAKARTA – Momentum langka diabadikan akun Instagram @dityuko. Akun ini memperlihatkan kedekatan dua wanita yang sempat terlibat skandal dengan Ariel “NOAH”, Cut Tari dan Luna Maya.

Advertisement

Salah satu momen kebersamaan Luna Maya dan Cut Tari terlihat di perayaan 50 tahun pernikahan ayah Manoj Punjabi, baru-baru ini. Dua wanita yang pernah dekat dengan Ariel NOAH itu berpose bersama seperti yang tampak di hasil bidikan dengan akun Instagram @dityuko.

Di foto itu, Luna Maya tampak begitu ekpresif menunjukkan wajahnya sambil membuka mulutnya. Ia juga bergaya mengangkat satu tangannya di kepala. Sedangkan Cut Tari sedikit tersenyum sambil memegang kameranya.

Luna Maya dan Cut Tari berpose bersama Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira Usmanova. Di foto lainnya tampak Luna Maya menunjukkan ekspresi menjulurkan lidahnya ke samping. Mereka tampak memakai pakaian dengan unsur warna sama yakni merah.

Advertisement

Sebelumnya Luna Maya dan Cut Tari kembali bertemu di Jakarta Fashion Week 2016. Di ajang fesyen itu, Luna Maya memamerkan hasil karyanya sedangkan Cut Tari sebagai model dari Dena Rachman yang mempersembahkan koleksi sepatu rancangannya bertema Midnight Bloom.

Dua artis cantik tersebut sempat tak berteman usai kasus video mesum yang melibatkan Ariel NOAH, Luna Maya, dan Cut Tari. “Dulu malah kan enggak berteman. Tapi sekarang kalau bertemu kami ngobrol kok,” ucap Luna Maya kala itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif