Entertainment
Kamis, 5 November 2015 - 20:45 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Tyas Mirasih Klarifikasi Isu Prostitusi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Klarifikasi Tyas Mirasih (Instagram)

Prostitusi artis melibatkan nama artis cantik Tyas Mirasih. Setelah lama bungkam, ia pun mengklarifikasinya.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Tyas Mirasih selalu bungkam saat ditanya mengenai keterlibatan namanya dalam prostitusi online binaan Robbi Abbas (RA). Kini, ia pun buka suara terkait pencatutan namanya.

Advertisement

Tyas mengatakan dirinya tidak terlibat dalam prostitusi yang selama ini dituduhkan kepadanya. Ia pun membantah semua perkataan Robbi Abbas.

“Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila,” kata Tyas Mirasih dalam akun Instagramnya, Kamis (5/11/2015).

Dengan adanya peryataaan tersebut, Tyas Mirasih meminta kepada semua pihak untuk tidak memberitakan keterkaitan dirinya dengan kasus prostitusi Robbi Abbas yang menurut pengakuannya tidaklah benar.

Advertisement

“Maka dgn ini saya minta agar pihak2 yg terus menyudutkan saya dgn menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut,” lanjut Tyas Mirasih.

“Terimakasih buat para haters jgn marah kalo di block krn saya ngga suka instagram saya isinya hal2 tdk menarik dan terimakasih terbesar utk para fans yang selalu yakin dan support saya dlm keadaan apapun sampai detik ini. Love you all way too much!,” ujar wanita kelahiran 8 April 1987 ini.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif