Teknologi
Kamis, 5 November 2015 - 04:00 WIB

PRINTER TERBARU : Canon Rilis Printer Pixma IP2870S Ramah Lingkungan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Printer Canon (Youtube)

Printer terbaru Canon Pixma IP2870S resmi meluncur di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi asal Jepang, Canon menghadirkan printer terbaru Pixma IP2870S yang dapat digunakan untuk mencetak dokumen dan foto di rumah dengan lebih ekonomis dan ramah lingkungan.

Advertisement

Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun, mengemukakan, printer terbaru Pixma IP2870S hadir untuk memenuhi kebutuhan mencetak tidak terlalu banyak namun dengan tinta yang sangat terjangkau.

“Tapi printer terbaru tersebut dapat dilengkapi dengan katrid tinta opsional yang bervariasi untuk keperluan cetak yang lebih banyak lagi,” ungkapnya seperti dikutip dari Okezone, Rabu (4/11/2015).

Merry menjelaskan, printer terbaru Canon Pixma dilengkapi aplikasi My Image Garden. Aplikasi yang membantu pengguna mengkreasikan berbagai koleksi foto ke dalam bentuk kolase dan kalender. “Foto-foto tersebut juga bisa dibuat jadi lebih menarik dengan Fun Filter Effects seperti fish eye atau miniatur,” tuturnya.

Advertisement

Printer terbaru Pixma IP2870S didesain mewah, dimensinya kompak, memudahkan perangkat tersebut untuk ditempatkan di mana saja, baik di rumah hingga ruang kerja yang minimalis.

Fungsi tunggal printer terbaru Pixma mampu mencetak gambar hitam-putih dengan kecepatan rata-rata 8,0 image per minute (ipm) dan gambar berwarna dengan kecepatan rata-rata 4,0 ipm.

Pengguna printer terbaru Canon bisa menikmati kemampuan mencetak yang andal dan irit tinta. Canon melengkapi Pixma Ip2870S dengan standar katrid terbaru, PG-745S (Black) dan CL-746S (Colour) untuk kebutuhan mencetak sampai dengan 100 halaman.

Advertisement

Bagi para pengguna dengan kebutuhan mencetak yang lebih banyak dapat memanfaatkan katrid tinta lainnya dengan kapasitas yang lebih besar PG-745 (Black) dan CL-746 (Colour), untuk mencetak 180 halaman atau PG-745XL (Black) dan CL-746XL (Colour) untuk mencetak sebanyak 300 halaman.

Selain itu, printer terbaru Pixma IP2870S dilengkapi dengan fitur Auto Power On/Off yang unik. Fitur ini memungkinkan printer mati secara otomatis apabila dalam jangka waktu tertentu dan akan hidup secara otomatis bila ingin digunakan kembali.

Tak hanya itu, Canon juga membenamkan fitur Quiet Mode yang unik. Fitur itu dapat meredam suara yang muncul pada saat printer terbaru Pixma sedang mencetak. Sehingga pengguna tetap dapat mencetak banyak tanpa khawatir menimbulkan suara bising di sekitar. PT Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer terbaru IP2870S dengan harga Rp545.000.

Advertisement
Kata Kunci : Printer Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif