News
Kamis, 5 November 2015 - 07:20 WIB

KECELAKAAN SLEMAN : Hindari Motor, Mobil Hantam Toko

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sebuah mobil Toyota Inova tampak masih terguling menghantam toko di Jalan Gejayan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Rabu (4/11) pagi. (JIBI/Harian Jogja/IST)

Kecelakaan Sleman terjadi secara tunggal.

Harianjogja.com, SLEMAN – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Gejayan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Rabu (4/11/2015) pagi. Sebuah mobil Toyota Inova terbalik hingga menghantam sebuah toko karena menghindari pengendara motor.

Advertisement

Kecelakaan terjadi saat mobil warna hitam bernopol AB 1818 AJ melaju kencang dari arah utara ke selatan sekitar pukul 05.00 WIB. Sesampai di kawasan penggal tempat berputar balik di pertokoan Jalan Gejayan tiba-tiba ada pengendara motor yang akan menyeberang dari ruas jalur selatan ke utara. Motor sempat mengerem membuat pengemudi mobil kaget dan langsung membanting stir ke kiri. Karena kecepatan tinggi, mobil lalu terguling dan bagian belakangnya menghantam toko di sisi timur ruas jalan. Mobil juga sempat menabrak tiang rambu lalu lintas hingga roboh.

“Kecepatan lumayan tinggi sekitar 85 kilometer per jam, ada motor yang tiba-tiba mau menyeberang putar balik. Mungkin khawatir menabrak motor itu lalu dia [sopir] banting stir ke kiri,” ungkap seorang saksi bernama Yanti, 45, saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu (4/11/2015) pagi.

Ia menambahkan, sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi lalu mengevakuasi penumpang mobil. Diketahui hanya ada satu penumpang yang tak lain adalah sopir mobil tersebut.

Advertisement

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Mobil yang dikemudikan mengalami ringsek bagian depan dan atas. Selain itu pintu roling door toko yang ditabrak juga ikut rusak.

“Sopirnya tidak ada yang luka, dibantu warga membuka pintu bisa keluar sendiri,” ungkapnya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif