News
Kamis, 5 November 2015 - 10:55 WIB

KABAR DUKA : Aktris Legendaris Misye Arsita “Jin dan Jun” Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Misye Arsita (JIBI/Liputan6.com)

Kabar duka kali ini datang dari kematian artis Misye Arsita.

Solopos.com, JAKARTA — Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan sosok artis. Bintang sinetron terkenal di era 1990-an, Misye Arsita meninggal dunia pada usia 51 tahun, Kamis (5/11/2015).

Advertisement

Sebagaimana dilansir Okezone, Kamis, Misye tercatat pernah membintangi sinetron Jin dan Jun. Ia mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri, Jawa Timur, setelah menderita Tuberkulosis kelenjar dan benjolan di ketiaknya sejak tiga bulan lalu.

Sebelumnya, Misye pernah mengeluhkan ada benjolan yang tumbuh di ketiaknya. Oleh sang suami, Agus Leo, Misye langsung menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta. Agus mengungkapkan, Misye menderita sakit kelenjar TBC.

“Iya sakit kelenjar TBC. Tadinya operasi di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong. Kelenjar TBC yang benjolan di ketiak, dioperasi di situ,” kata Agus sebagaimana dilansir Detik, Kamis.

Advertisement

Sebelum meninggal, Misye sempat menjalani operasi pengangkatan benjolan pada ketiaknya, namun kondisinya semakin menurun.

Misye lahir di Kediri, Jawa Timur, 12 Januari 1964. Ia tidak hanya terjun ke dunia akting, tetapi juga dikenal sebagai penyanyi. Selain membintangi beberapa judul sinetron, ia juga pernah tampil di program televisi Ketoprak Humor.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif