Entertainment
Kamis, 5 November 2015 - 13:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pajang Selfie Bareng Ahmad Dhani, Regina Ledek Farhat Abbas?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selfie Regina bersama Ahmad Dhani yang dipamerkan di Instagram. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis pendatang baru, Regina, memamerkan selfie bersama seteru mantan suaminya.

Solopos.com, JAKARTA – Perang di media sosial antara dua figur publik Regina Andriane dan Farhat Abbas terus berlanjut. Terus dirisak Farhat, Regina mengunggah foto selfie bersama Ahmad Dhani.

Advertisement

Seolah meledek Farhat Abbas, Regina, taampak memamerkan selfie bersama musikus yang bermasalah dengan mantan suaminya itu. Regina tampak semringah dalam foto yang diunggah via Instagram, Selasa (3/11/2015).

Di foto itu, Regina berpose tampak dekat dengan Ahmad Dhani. Pertemuan keduanya terjadi di salah satu acara talk show yang dibawakan Ahmad Dhani. Sedangkan Regina menjadi bintang tamu di acara pentolan grup band Dewa 19 di stasiun televisi swasta.

Regina pun tak banyak menuliskan keterangan foto untuk kebersamaannya dengan Ahmad Dhani. Ibu beranak dua itu tampil cantik mengenakan pakaian serta sepatu bernuansa biru. Sedangkan Ahmad Dhani tampil rapi dengan setelan jas.

Advertisement

Sebelumnya Regina sempat mengakui diajak Ahmad Dhani bergabung di label milik ayah Al Ghazali, Republik Cinta Manajemen. Pasalnya Regina kini semakin fokus sebagai pedangdut. Ia pun baru merilis single perdananya bertajuk Cinta Basi.

“Sempat juga Mas Dhani nawarin buat gabung manajemennya, tetapi saya enggak mau karena kan kondisinya masih seperti itu ya. Saya enggak mau memperkeruh,” ujar Regina di SCTV Tower, Senayan, seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif