Sport
Rabu, 4 November 2015 - 22:25 WIB

PIALA JENDERAL SUDIRMAN 2015 : PS TNI di Piala Jenderal Sudirman Ternyata PSMS Medan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PSMS Medan akan ikut turnamen Piala Kemerdekaan (Antarafoto/Septianda Perdana/ed/ama/13)

Piala Jenderal Sudirman 2015 bakal berlangsung pertengahan November 2015.

Solopos.com, SOLO – Piala Jenderal Sudirman 2015 bakal diikuti sejumlah klub Indonesian Super League (ISL). Satu-satunya tim yang bukan dari ISL adalah Persatuan Sepak Bola TNI (PS TNI).

Advertisement

Lalu siapa pelatih dan pemain yang tampil di PS TNI pada Piala Jenderal Sudirman? Ternyata mereka adalah PSMS Medan yang diisi oleh sejumlah pemain dari kalangan tentara.

“Ya, PSMS Medan ini diberikan kehormatan untuk mewakili nama PS TNI untuk Piala Jenderal Sudirman 2015,” ujar pelatih PS TNI, Suharto AD, seperti dilansir Detik.com, Rabu (4/11/2015).

PS TNI sendiri diisi oleh sejumlah pemain yang sedang mengikuti pendidikan TNI, seperti Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Rafi Murdianto, Wawan Febriyanto, Dimas Drajad dan Ahmad Noviandani. Mereka saat ini sedang menjalani latihan di Medan.

Advertisement

“Karena semua pemain saat ini kebetulan adalah pemain-pemain dari TNI. Tapi nantinya tidak semua pemain dari TNI, ada beberapa dari sipil,” imbuh Suharto yang juga merupakan anggota TNI ini.

PS TNI tergabung di Grup C (Surabaya) Piala Jenderal Sudirman 2015. Mereka akan bersaing dengan Persib Bandung, Persela Lamongan, Surabaya United dan Pusamania Borneo FC.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif