Entertainment
Rabu, 4 November 2015 - 04:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Begini Postingan Indra Bruggman Vs Soraya Abdullah

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indra Bruggman (Instagram.com)

Instagram artis kali ini menampilkan unggahan antara Indra Bruggman dan Soraya Abdullah.

Solopos.com, SOLO — Di tengah simpang siur kepastian kabar pernikahan artis Indra Bruggman dan Soraya Abdullah, muncul unggahan-unggahan dari dua public figure tersebut di Instagram masing-masing. Unggahan seperti apakah itu?

Advertisement

Setelah bantahan Indra Bruggman atas kabar pernikahannya dengan Soraya Abdullah, artis sinetron Jinny Oh Jinny tersebut menghapus semua postingan-nya yang berkaitan dengan janda bercadar itu.

Tak cukup di situ, Indra juga mengunggah tulisan-tulisan yang menyiratkan imbauan kepada publik agar tidak mudah percaya dengan penampilan orang.

Advertisement

Tak cukup di situ, Indra juga mengunggah tulisan-tulisan yang menyiratkan imbauan kepada publik agar tidak mudah percaya dengan penampilan orang.

“Jangan percaya dgn penampilan karna acap kali menipu, janganlah percaya dgn kata2 manis karna acap kali itu adalah sebuah kebohongan. Kami manusia bernalar yang mempercayai setiap ucapan yg berdasar BUKTI. Kami tak perlu merangkai kata yang manis agar orang percaya. Karna kami bicara KEBENARAN,” tulis Indra Bruggman, sebagaimana Solopos.com kutip dari Instagram-nya, Selasa (3/11/2015).

Postingan Indra Bruggman (Instagram.com)

Advertisement

Entah siapa yang Indra maksud dalam postingan-nya tersebut. Sementara di akun Instagram Soraya Abdullah, @umm_shaheed_jannah, sebelumnya banyak unggahan meme yang memuat tulisan “Sabar”.

Postingan Soraya Abdullah (Instagram.com)

Pada Selasa, Soraya mengunggah meme syariat Islam, tentang kedudukan anak yang wajib menghormati kedua orang tuanya. Sebelumnya, dilansir Detik, Jumat (30/10/2015), Soraya pernah menulis pesan singkat berbunyi,“Seorang wanita wajib mendukung laki-laki untuk taat kepada ibunya.”

Advertisement

Pernyataan itu Soraya keluarkan menanggapi bantahan Indra soal pernikahan mereka.

“Apalagi ini pernikahan. Saya pergi keluar saja, saya selalu izin dengan ibu saya dan mencium tangannya. Saya minta maaf dengan mama, kalau pun ada pernikahan mama pasti orang yang paling tahu,” tegas Indra beberapa waktu yang lalu.

Tentu saja, pelbagai upload-an Indra dan Soraya serta perbedaan pernyataan keduanya justru menimbulkan kebingungan di ranah publik soal hubungan mereka.

Advertisement

“Waktu dengar berita aa @indrabruggman nikah… Banyak yg patah hati. Tapi pas gitu dengar ga nikah… Jadi bingung,” tulis @annie_ariyani.

“Ya Allah..apa yang sudah terjadi,” tulis @sundari_tiens.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif