Lifestyle
Selasa, 3 November 2015 - 13:15 WIB

RAMALAN BINTANG : Ini Kata 12 Zodiakmu di November 2015!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi lambang zodiak (powerlisting.wikia.com)

Ramalan bintang periode November 2015 hadir untuk Anda.

Solopos.com, SOLO — Simak peruntungan Anda dalam ramalan zodiak Anda periode November 2015 kali ini, sebagaimana Solopos.com himpun dari Horoscope, Selasa (3/11/2015).

Advertisement

Aries (21 Maret-20 April)
November ini menjadi bulan menyenangkan bagi Anda. Pasalnya, akan ada pelbagai ide cemerlang yang muncul dan hal itu berpengaruh baik untuk kinerja Anda dalam bekerja.

Beberapa proyek baru juga akan menghampiri Anda. Sementara untuk kehidupan pribadi, dalam hal ini adalah hubungan dengan keluarga, tak ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Intinya, banyak hal yang Anda inginkan bisa terpenuhi di November ini.

Advertisement

Beberapa proyek baru juga akan menghampiri Anda. Sementara untuk kehidupan pribadi, dalam hal ini adalah hubungan dengan keluarga, tak ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Intinya, banyak hal yang Anda inginkan bisa terpenuhi di November ini.

Taurus (21 April-20 Mei)
Nah, bagi Anda yang berzodiak Taurus, November ini menjadi waktu ketika hubungan asmara dan sosial Anda berjalan dengan baik. Akan ada banyak cinta dari orang sekitar yang tercurahkan untuk Anda. Secara keseluruhan, tak ada sesuatu yang buruk di bulan ini. Hanya saja, Anda akan perlu anggaran lebih untuk belanja makanan serta rencana liburan Anda.

Gemini (21 Mei-20 Juni)
Anda akan menghadapi masalah dengan seseorang yang salah paham. Namun, Anda tidak perlu gusar. Hadapi masalah itu dengan tenang karena Anda yakin berada di posisi yang benar. Pekerjaan Anda di November ini juga akan lebih banyak daripada waktu-waktu sebelumnya. Hal  tersebut akan menguras energi Anda, tapi berbahagialah karena orang-orang yang mencintai Anda akan senantiasa memberi bantuan.

Advertisement

Anda juga akan terlibat di pelbagai urusan pekerjaan. Tapi, jangan membuatnya seolah-olah itu hanya kewajiban Anda seorang. Ada orang lain yang perlu Anda rengkuh untuk sama-sama bekerja. Di November ini, cobalah menjadi pendengar yang baik bagi saja yang ingin mencurahkan isi hatinya kepada Anda.

Leo (21 Juli-20 Agustus)
Anda cenderung berambisi di November ini. Tapi hati-hati agar semangat Anda tersebut tidak menjadi energi emosional yang negatif. Artinya, Anda harus mengatur semangat Anda dengan  memperhatikan pula perasaan orang-orang di sekitar Anda. Salah-salah, keambisiusan Anda dalam mencapai sesuatu malah membuat orang-orang di sekitar Anda tidak nyaman.

Virgo (21 Agustus-20 September)
Ada ide-ide baru yang membuat Anda sangat menonjol dalam ranah pekerjaan Anda di November ini. Tak heran jika di bulan ini Anda sangat sibuk. Namun begitu, berusahalah menyisihkan waktu untuk istirahat di pekan terakhir November. Hal tersebut akan membantu mengembalikan stamina tubuh Anda untuk menghadapi waktu-waktu ke depan.

Advertisement

Libra (21 September-20 Oktober)
Berhemat itu penting. Tapi, Anda tidak harus memangkas anggaran belanja Anda, jika memang banyak kebutuhan yang harus Anda beli. Yang terpenting adalah Anda tetap berpegang teguh dengan skala prioritas, sehingga uang yang keluar bisa tepat sasaran.

Untuk masalah pribadi, tampaknya Anda akan mendapatkan limpahan kasih sayang dari orang-orang di sekitar Anda, terutama pasangan dan anggota keluarga.

Scorpio (21 Oktober-20 November)
Selera humor Anda bisa menjadi jalan keluar yang baik dalam menghadapi masalah. Selain itu, cara berpikir Anda juga tajam. Langkah paling bijaksana adalah Anda harus menghindari konfrontasi langsung dengan orang yang bersangkutan. Hadapi masalah dengan tenang dan jangan memicu sesuatu yang bersifat provokatif.

Advertisement

Sagitarius (21 November-20 Desember)
Tak ada masalah asmara di November ini. Hubungan Anda dengan sang kekasih akan berjalan baik, begitu pula dengan hubungan sosial Anda bersama teman-teman. Perbanyak melatih diri untuk berpikir positif dalam rangka mencapai hal-hal sederhana yang selama ini Anda impikan.

Capricorn (21 Desember-19 Januari)
November ini tampaknya menjadi waktu yang menyenangkan bagi Anda, karena begitu leluasa untuk mengatur liburan panjang bersama orang-orang yang Anda cintai. Anda juga akan mengunjungi tempat-tempat yang baru dan ini membuat Anda bersemangat menghadapi hari-hari ke depan. Tak ada masalah dalam pekerjaan. Anda justru akan menjadi orang yang cukup diperhitungkan di ranah kerja Anda.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Mungkin November ini akan menjadi bulan yang tak mudah bagi Anda. tapi percayalah, dengan kecerdasan dan sikap fokus Anda, semua masalah akan teratasi dengan baik. Anda akan menemukan jalan keluar dari masalah Anda.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Keharmonisan keluarga Anda tampak begitu erat di November ini. Segala sesuatu yang berkenaan dengan pekerjaan akan berjalan dengan baik. Hal ini juga akan membuat Anda lebih mudah mengatur waktu kebersamaan dengan orang-orang tercinta. Hal baik yang juga akan menghampiri Anda adalah, impian Anda bisa terwujud dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama, seperti apa yang selama ini sudah Anda perjuangkan dalam hidup.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif