Teknologi
Selasa, 3 November 2015 - 14:45 WIB

KAMERA TERBARU : Dibanderol Rp17 Jutaan, Kamera Mungil Ini Tak Kalah dari DSLR

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kamera mungil Light yang diklaim setara DSLR. (Istimewa)

Kamera terbaru Light L16 punya desain bodi mungil dan kualitas foto yang cukup tinggi.

Solopos.com, NEW YORK – Kamera mungil yang diproduksi Light ini dibanderol dengan harga selangit. Light L16 yang dibekali 16 modul lensa kamera dibanderol US$1.299 atau sekitar Rp17 juta.

Advertisement

Light telah membuka pre-order melalui sistem pemesanan dari situs Light dan akan berakhir pada 6 November 2015. Dalam ulasan laman Trustedreviews, Senin (2/11/2015), dikatakan kamera ini memiliki kualitas gambar yang mengesankan. Light bahkan menyebutnya lebih baik daripada kamera DSLR.

Light L16 memiliki kekuatan fotografi besar, dengan ukuran layar bentang mirip handset Nexus 6P meskipun sedikit lebih tebal. Menurut laporan Re/code, layar di bagian belakang 5 inci menawarkan optical zoom mulai dari 35 mm sampai 150 mm.

Selain 16 modul kamera, Light L16 dilengkapi dengan OS Android, Wi-Fi, dan dua buah lampu kilat LED. Light mengatakan, Anda dapat mengatur kedalaman foto dari lapangan, mengatur fokus dan eksposur.

Advertisement

Pada saat mengambil gambar, jumlah lensa yang dipakai hanya 10 modul, lensa akan dipakai tergantung pada objek foto. Namun, dengan 10 lensa saja, L16 bisa mengabadikan foto hingga resolusi 52 megapiksel.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif