Teknologi
Senin, 2 November 2015 - 04:00 WIB

TABLET TERBARU : Meluncur Bulan Ini, Ipad Pro Dijual Rp11 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ipad Pro (Techtimes)

Tablet terbaru Ipad Pro besutan Apple dikabarkan rilis bulan ini dan dijual Rp11 juta.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Apple, siap merilis tablet terbaru Ipad Pro bulan ini. Ipad Pro sebelumnya telah diperkenalkan Apple, 11 September 2015 lalu.

Advertisement

Seperti dikutip dari Theverge, Minggu (1/11/2015), Apple akan meluncurkan tablet terbaru Ipad Pro sepuluh hari lagi, tepatnya 11 November 2015. Tablet Ipad Pro memang memiliki spesifikasi tinggi.

Tablet terbaru Ipad Pro berukuran 12,9 inci. Ipad Pro memang dibuat agar bisa digunakan dengan dua tangan dan mengoperasikan dua aplikasi secara bersamaan.

Tablet terbaru Ipad Pro diperkuat dengan beberapa spesifikasi dan fitur kelas atas. Tablet anyar Apple itu dibekali Smart Keyboard dan Apple Pencil.

Advertisement

Aksesori Smart Keyboard berfungsi untuk membantu saat mengetik dan pelindung dari tablet terbaru Ipad Pro. Selain itu, Apple Pencil merupakan pena stylus yang dibuat untuk memudahkan pengguna untuk mengoperasikan perangkat buatan Amerika Serikat tersebut.

CEO Apple, Tim Cook, mengatakan Ipad Pro merupakan tablet terbaik yang pernah diciptakan oleh Apple. Berbagai desain dan teknologi yang ada di dalam tablet terbaru Ipad Pro dibuat untuk membangkitkan pasar tablet Apple yang menurun.

Tablet terbaru Ipad Pro memiliki layar dengan resolusi 2732 x 2048 piksel. Resolusi Ipad Pro jelas lebih tinggi daripada resolusi layar MacBook Pro dengan ukuran 15 inci yang dibekali teknologi Retina Display.

Advertisement

Spesfikasi tablet terbaru Ipad Pro diperkuat dengan chip baru A9X dengan kecepatan 64 bit generasi ketiga Apple dengan memory bandwith dua kali lebih besar dari versi yang lama.

Chip A9X memiliki keunggulan 1,8 kali lebih cepat daripada A8X di Ipad Air 2. Tablet terbaru Ipad Pro juga diperkuat dengan baterai berdaya besar yang membuatnya bisa bertahan selama 10 jam.

Ipad Pro memang memiliki layar raksasa. Namun, hanya memiliki berat 1,5 pon. Pemesanan tablet terbaru Ipad Pro dilakukan secara preorder di Amerika Serikat dan dijual US$799 atau Rp11 juta untuk versi 32 GB. Sedangkan versi 128 GB akan dijual US$949 atau Rp13 juta.

Advertisement
Kata Kunci : IPad Pro Tablet Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif