Teknologi
Senin, 2 November 2015 - 08:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Samsung Galaxy S6 Edge Ant-Man Pilih Tiongkok

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S6 Edge Ant-Man (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 Edge versi Ant-Man telah meluncur di Tiongkok.

Solopos.com, SOLO — Rencana vendor asal Korea Selatan, Samsung, dan perusahaan animasi Amerika Serikat, Marvel, merilis smartphone terbaru Galaxy S6 Edge Ant-Man menjadi kenyataan. Ponsel pintar tersebut telah dirilis di Tiongkok.

Advertisement

Seperti dilansir Gsmarena, Kamis (29/10/2015), sebelumnya Samsung dan Marvel telah sukses merilis smartphone terbaru Galaxy S6 Edge versi Iron Man. Setelah Iron Man, Samsung-Marvel lalu meluncurkan Galaxy S6 Edge Ant-Man.

Sebelumnya Samsung-Marvel pernah bekerja sama dalam pembuatan smartphone terbaru Galaxy S6 Edge Iron Man. Namun, ponsel pintar Galaxy Iron Man itu dibuat terbatas beberapa unit saja.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 Edge veris Ant-Man juga hanya dirilis secara terbatas di Tiongkok. Ponsel pintar Samsung itu memiliki bodi warna merah yang dilapisi dengan bingkai berwarna emas.

Advertisement

Desain smartphone terbaru Galaxy S6 Edge Plus versi Ant-Man cukup unik. Di bodi belakang Galaxy S6 Edge, ada helm khas Ant-Man dan hiasan yang menjadi andalan Ant-Man yang sudah pernah muncul di bioskop.

Desain Ant-Man di bodi belakang smartphone terbaru Galaxy S6 Edge Plus hampir sama seperti  Samsung Galaxy S6 Edge versi Iron Man. Saat itu, Samsung juga membekalinya dengan wireless charger yang menjadi andalan Iron Man dalam membasmi lawan-lawannya.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S6 Edge dijual US$925 atau Rp12,5 juta di Tiongkok. Harga itu lebih mahal dibanding Galaxy S6 Edge Plus edisi biasa yakni US$876 atau Rp11 juta untuk memori internal 32 GB.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif