Entertainment
Senin, 2 November 2015 - 12:45 WIB

SENSASI ARTIS : Cari Cowok Normal, Regina Minta Mahar Rp5 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Regina Andriane Saputri (facebook.com)

Sensasi artis Regina Andriane Putri terus menghiasi dunia hiburan tanah air.

Solopos.com, JAKARTA – Regina Andriane Putri kembali menuai sensasi. Setelah bercerai dengan pengacara kontroversial Farhat Abbas, Regina semakin sering mencuri perhatian.

Advertisement

Regina kabarnya mulai mencari penggati Farhat Abbas. Wanit yang sempat menjadi janda Ilal Ferhard ini bahkan sudah terang-terangan membuka lowongan kepada siapa saja untuk menjadi suaminya. Namun, ada satu syarat yang harus dipenuhi sang pria sebelum menggandengnya ke pelaminan.

“Boleh [kalau ada yang mau]. Tapi harus kasih mahar Rp 5 miliar,” kata Regina di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Minggu (1/11/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Untuk suami berikutnya, Regina enggan mematok kriteria khusus. Mantan juru bicara Farhat Abbas itu mengaku sudah tak tergiur menikahi pria dengan banyak jabatan.

Advertisement

“Saya nggak minta yang macam-macam Yang pasti harus baik. Kalau itu cocok lanjut, kalau title [gelar] nomor sekian. Tampang juga nomor sekian,” paparnya.

“Buat yang sekarang ya buat uang biasa saja enggak apa-apa. Yang penting dia yang normal deh,” tandas Regina.

Ternyata bukan hanya itu, dirinya juga yang penting suaminya nanti harus yang normal. “Titel urutan 100 sekarang, apapun saja yang baik. Yang penting yang normal,” katanya lagi seperti dilansir Detik.

Advertisement

“Saya enggak pernah merasa ada yang pdkt [pendekatan] dengan saya. Saya anggap lucu-lucuan saja, semua teman. Kalau misal ada yang bilang eh gue deketin lo nih, kasih senyum saja kan mulut sama hati bisa beda. Yang dulu bilang cinta saja sekarang bilang benci dan bilang enggak kenal,” paparnya seraya tersenyum.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif