News
Senin, 2 November 2015 - 17:30 WIB

FENOMENA GOJEK : Polisi Identifikasi Pelaku Penembakan Kantor Gojek, Ini Petunjuknya

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aplikasi Android Go-Jek (istimewa)

Fenomena Gojek yang agresif berekspansi diwarnai upaya penembakan oleh orang tak dikenal.

Solopos.com, JAKARTA — Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) telah mengetahui ciri pelaku penembakan kantor ojek online Gojek di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/11/2015).

Advertisement

“Ciri-ciri pelaku sudah diketahui, polisi masih mengejar pelakunya,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat di Jakarta, Senin (2/11/2015).

Polisi masih memasang garis kuning di sekitar lokasi penembakan misterius itu. Sedangkan manajemen Gojek menghentikan kegiatan pelatihan calon karyawan dan menghentikan sementara rekrutmen pekerja yang melamar jadi ojek online itu.

Kegiatan di Kantor Gojek akan berhenti hingga proses penyelidikan polisi selesai. Minggu siang kemarin orang tak dikenal menembak pintu masuk Kantor Gojek di Kemang, Jakarta Selatan. Pelaku diketahui mengendarai sepeda motor jenis matik dan mengenakan jaket warna oranye, sedangkan pelaku yang diboncengkan menggunakan jaket bertuliskan “Adidas” khas memorabilia Real Madrid.

Advertisement

Pelaku yang mengendarai motor dari arah Jl. Pangeran Antasari menuju Kemang Raya itu sempat berhenti di depan kantor untuk melihat kondisi sekitar lokasi. Selanjutnya, mereka melepaskan tembakan yang kemudian kendaraannya didekati petugas satpam Kantor Gojek. Polisi menyita barang bukti berupa sebutir proyektil yang diduga rakitan di depan pintu Kantor Gojek.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Fenomena Gojek
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif