Entertainment
Senin, 2 November 2015 - 21:10 WIB

CINTA ELIF ANTV : Husein Kakak Omer Ternyata Anak Buah Tayyar!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Elif di serial Cinta Elif (Youtube.com)

Cinta Elif Antv malam ini memperlihatkan persengkokolan Husein dan Tayyar.

Solopos.com, SOLO — Di Cinta Elif Antv malam ini, Senin (2/11/2015), Metin menyelusup ke rumah Elif dan mengancamnya kembali. Di episode ini pula, kisah persengkokolan kakak Omer, Husein dengan Tayyar ditampilkan.

Advertisement

Elif merasa lelah dengan semua teka-teki pembunuhan ayahnya dan misteri mafia penyelundupan uang yang merembet ke urusan berlian. Omer memintanya untuk bersabar.

Saat sampai di rumah, Elif melihat satu ruangan terbuka sedikit. Elif terkejut karena ternyata Metin sedang duduk manis sambil menonton rekaman video ketika Asli mendorong ibunya, Zerrin, hingga tewas.

Advertisement

Saat sampai di rumah, Elif melihat satu ruangan terbuka sedikit. Elif terkejut karena ternyata Metin sedang duduk manis sambil menonton rekaman video ketika Asli mendorong ibunya, Zerrin, hingga tewas.

Metin memaksa Elif menonton rekaman video tersebut dan hal itu membuat kakak Nilufer itu terpuruk. Ia tak menyangka penyebab kematian ibunya adalah sang kakak, Asli. Dalam keadaan marah, Elif mengusir Metin, tapi penjahat itu enggan pergi.

Metin justru mengancam Elif untuk kembali menuruti keinginannya. Metin memberikan tiket ke Roma untuk Elif. Terpaksa, Elif menerimanya.

Advertisement

Omer pura-pura pergi. Ia tahu, ada yang tidak beres di rumah Elif. Saat akan mengejar Metin, Omer mendengar ada keributan di rumah Elif. Ia memutuskan menghampiri Elif dan memeluknya.  Omer menemani Elif dan bermalam di rumah keluarga Denizer.

Sementara itu, Husein gusar di rumah selingkuhannya, karena berlian yang ia simpan hilang. Husein marah-marah dan seketika ia tahu, Tayyar telah mengambilnya.

Waktu berputar ke adegan saat Husein dan Tayyar membuat kesepakatan tentang  pembunuhan Ahmet Denizer, untuk mendapatkan berlian. Ternyata, selama ini Husein membantu menutupi kasus ilegal Tayyar yang berbisnis penjualan organ manusia, selain soal penyelundupan uang.

Advertisement

Dalam pertemuan itu, Husein meminta imbalan berlian kepada Tayyar, lantaran ia merasa telah berjasa selama enam tahun membantu kejahatan Tayyar. Ia bahkan sampai tega membunuh Sibel, tunangan adiknya sendiri. Sayang, Tayyar tak memberi kesepakatan untuk permintaan Husein tersebut.

Di episode Cinta Elif ini, Tayyar telah mengetahui Pinar mengandung. Ia murka karena ada kemungkinan Pinar mengandung anak mendiang Taner. Tayyar membiarkan Pinar melahirkan anak tersebut, untuk kemudian akan dites DNA.

Jika kelak terbukti anak Tayyar, Pinar selamat. Tapi jika bukan anak Tayyar, ia akan memaksa Pinar membunuh anaknya. Tayyar juga memberi tahu Pinar bahwa Taner telah meninggal dan hal itu membuat kekasihnya tersebut menangis pilu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif