Entertainment
Senin, 2 November 2015 - 19:10 WIB

CANSU DAN HAZAL ANTV : Kebenaran Video Perselingkuhan Cihan Tersebar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berkisah tersebarnya video kebenaran perselingkuhan Cihan.

Solopos.com, SOLO – Serial Cansu dan Hazal ANTV, Senin (2/11/2015) malam, berkisah Dilara dan Hazal yang terkejut melihat barang-barang di rumahnya hilang dicuri. Dilara menanyakan di mana Emine dan pembantu rumah tangga lainnya.

Advertisement

Ozan dan Rahmi di kelanjutan Cansu dan Hazal ANTV mendatangi direktur hotel. Ia mencari tahu tentang keberadaan Muge. Pihal hotel pun memberikan alamat Muge kepada Ozan dan Rahmi. Saat mereka mendatangi alamat tersebut, Muge sedang tidak ada di rumah.

Cihan datang ke rumahnya untuk menemui Dilara. Keduanya membicarakan tentang Cansu dan masalah-masalah lain. Deriya datang ke rumah Gulceren dan minum teh bersama. Sementara itu, Ozan dan Rahmi datang ke sebuah klub. Mereka mencari tahu keberadaan Muge, tetapi orang tidak juga mendapat informasi.

Kesokan harinya saat sarapan bersama, Ozan mendapat rekaman video penjebakan ayahnya. Ozan sangat senang melihat video ayahnya bersama dengan Alev di hotel yang ternyata hanya rekayasa. Cansu pun melihat video tersebut dan menunjukkan kepada Gulceren.

Advertisement

Setelah melihat video tersebut, Gulceren menemui Cihan di kantornya. Gulceren meminta Cihan membuka laptop dan melihat videonya bersama Alev . Sementara itu suatu tempat Muge sangat senang bisa membagikan video tersebut di Internet.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif