Entertainment
Senin, 2 November 2015 - 20:45 WIB

BOLLYWOOD : Selamat Ulang Tahun ke-50, Shahrukh Khan!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bollywood ikut merayakan ulang tahun ke-50 Shahrukh Khan.

Solopos.com, SOLO – Mega bintang Bollywood, Shahrukh Khan genap berusia 50 tahun, Senin (2/10/2015). Sebelum merayakan ulang tahun, beberapa media di India, seakan sudah mempersiapkan berita mengenai kiprah Shahrukh Khan di jagad hiburan India.

Advertisement

Shahrukh Khan yang sangat dicintai warga India ini dikepung para penggemarnya menantikan di detik-detik pergantian tanggal di kediaman pribadinya. Mengapresiasi cinta penggemar yang loyal, bapak tiga anak ini pun menyapa mereka dari balkon rumahnya.

Dalam berbagai foto yang beredar di situs jejaring sosial, Shahrukh Khan terlihat mengenakan kemeja putih dipadu dengan celana jeans. Ia melambaikan tangannya kepada penggemar.

Selain mem-posting foto di Instagram, Shahrukh Khan juga mengunggah video di Instagram. Dari video tersebut terlihat fans mengelu-elukan namanya. Shahrukh Khan pun sudah disuguhi berbagai jadwal yang padat untuk memenuhi kepuasan penggemar.

Advertisement

“Saya akan memulai hari dengan memenuhi undangan media. Pergi keluar dan melambaikan tangan kepada fans saya yang menunggu di luar rumah saya,” kata Shahrukh Khan seperti dikutip Bollywoodlife.

Shah Rukh Khan memulai kariernya di dunia hiburan India dengan membintangi film Deewana (1992), setelah film tersebut Shahrukh Khan membintangi Darr (1993), Baazigar (1993), dan Anjaam (1994).

Namanya langsung melambung saat Shahrukh Khan membintangi film fenomenal Dil To Pagal Hai (1997), Kuch Kuch Hota Hai (1998), dan Kabhi Khushi Kabhie Gham… (2001). Banyaknya film yang telah ia bintangi, bahkan menembus Hollywood membuatnya dijuluki King of Bollywood.

Advertisement

 

 

Advertisement
Kata Kunci : Bollywood Shahrukh Khan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif